Kamis, 26 Januari 2012

louie and belle

Kemarin sore mama saya telpon, ngabarin saya kalau tiga orang temannya dateng ke rumah melihat-lihat penghuni mooca... Salah satu dari mereka jatuh hati sama owliey mini yang menunggu untuk diadopsi, haduuhh padahal kan belum saya foto, maksudnya mo foto yang cantik mo di ceritain kaya bikin story board hueheheh (sok ahensi euy).

Karena saya maksa mo foto owlieynya jadi mama bilang sama saya kalo jangan lembur kalo bisa malam ini, jadi bisa foto, itu owlieynya mau pindah alias mo di bawa ke Padang (huaaa soalnya tante Roy tinggal di padang), sayangnya kemarin saya lembruu bruuu, pulang-pulang dah sempoyongan langsung pingsan tewas dipulau kapuk

Paginya saya kesiangan bangun, ambil kamera gajahnya udah lama juga gak megang kamera jadi tulalit, seadaanya aja motonya, selintas kepikiran cerita lucu, ya udah deh itu dulu aja buat awalaann.. walopun gak seperti yang saya bayangkan fotonya.. tapii simak cerita Louie dan Belle








Hari ini Louie dan Belle pergi dari rumah saya, menuju Padang semoga mereka betah tinggal di sana, mereka yang pertama kali meninggalkan rumah saya untuk diadopsi, bye byee see you soon 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar