Senin, 12 Maret 2012

20 bantaall

Akhirnya jadiiii, memang belom di jait secara keseluruhan, saya aja gada kerjaan motoin satu satu, buat ulang tahunnya Nara, anaknya mba Mega, temen kantor yang order 20 owl buat ulang tahun anaknya, hmm anak sekarang goodie bagnya aneh-aneh yaah... Jaman saya dulu memang paling suka nerima goodie bag, dulu istilahnya keranjang, isinya jaman saya permen (cocorico, sugus/trebor), minuman (biasanya vitacham, dulu yakult belom ada, trus kan vitacham warna-warni) coklat (supermaan coklaatnyaa) belom isinya ciki balls sama taro...

tahun-tahun berikutnya, jamannya ade saya mulai beragam dari handuk yang berbordir nama si anak yang ulang tahun, atau nama undangan, trus ada perlengkapan alat tulis, sampai pada tas sekolah, alat makan botol minuman buat bekal.. Kalo sekarang jamannya bantal/boneka handmade brati yaa...

yuk mari diintip ini sebagian sudah saya foto, sepertinya saya butuh mengkoleksi beberaapa elemen dekorasi buat foto yaa, huuhh biar fotonya cakeeep hihiiiw...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar