Selasa, 19 Juni 2012

pouch red

Bosan sama bantal dan softies, walopun banyak orderannya itu, sekarang mo coba buat pounch atau kantong serbaguna.. mikir pake dengkul yang sesimple mungkin apaan ya? buat percobaan pertama pasti barangnya buat saya pakai sendiri, mau di sulam tapi kok itu ruangan tempat kaen warna-warninya gelep (hduhh paling-paling dah sama ruangan geleep) jadi ambil yg ada aja deh, kebetulan yg ketarik blacu.. jadilah saya menggambar diatas si blacunya.

lagi seneng banget sama red riddin hood, padahal juga biasanya demennya snow white, belom nemu karatkter snow white versi saya, ya wiss lahh ta bikin si red riddin hood dulu..
ini buatnya pake cat textile..


Sempet bingung mo pake velcro apa kancing di kaitin aja.. akhirnya pilihan jatoh pada kancing kait (lahh ga nyambung juga ya hehehe). dalemnya dilapisin kaen katun jepang motif bunga merah, duhh saya suka banget sama pouch inii.. nanti minggu ini mo buat yang mr. wolfnya biar pasangan sma mba red riddinnya, ini saya namain poci-poci plesetan dari pouch.



For order poci-poci:
Mooca
email: bloody_redmary@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar