Senin, 03 Maret 2014

seseerahan part 2

25 Februari 2014
selasa kemaren kita kembali nyicil seserahan kali ini kita ke gading yang nota bene masi buka udah jam 9 lewaaattt meennn pas berangkat kesana dan deket pas jam stengah sepuluuh, mo beli apaan dulu ini? 
handuk ngider-ngider kok mahaall trus ga tebel pula bulunya ya? saya maunya warna putih dong biar kaya handuk hotel yang bersih dan lembut, biasalah nyarinya yang terry palmer aja udah pastu baguss.. sayang pilihan di gading jelek deh.. akhirnya daripada ga berhasil yaudah kita beli pakaian dalem aja deh.. lagi-lagi merk kesukaan saya coraknya ga oke.. aduhh.. mana si dia risih berada di tempat BH lagii.. akhirnya saya menjatuhkan pilihan ke merk venice aja deh motif polkadotnya kan eternal ya..  warna merah dah warna biru dongket lumayan diskonnya klo beli sepasang 


Penampakan display underware nya bikin dia males/malu nemenin saya milih, saya jadi bingung mau milih model yang mana, yang pasti kan satu stell, aduh pengen merk Pieree Cardine tapi model motifnya juga gitu jeleek, mana harganya udah selangit pula lagi, yaudah saya pilih merk venice aja deh, walaupun sedikit kecewa hiks maunya Pieree Cardine, yaa udah kepepet waktu dan jam juga, tapi bersyukurrr hari ini bisa nambah tabungan seserahan, Allhamdulilaahh makasi yaa bang



Tidak ada komentar:

Posting Komentar