Jumat, 05 Januari 2018

Januari 2018

Kembali lagi bersama gw di tahun 2018 hahahahahah (maafkan saya udah gila dan tambah gila)

Resolusi 2018 apa nih nadya?
Simple-simple aja deh gak neko-neko banget gw di tahun 2018 ini,
1 . NYAPIH
2 . Toilet training
3 . 50 kg to goal
4 . 365 post jadi sehari satu post blog / nulis diary sehari 1 gitu
5 . Liburan

Itu aja dulu deh resolusi gw, kalo banyak-banyak nanti riweh, sedikit cerita tentang 2017mulai dengan sehari sebelom tahun baru.. Adyla sakit mennn, panas trus batuk berdahak, oh mai goooddd, mana pross nyapih yang udah 24 jam lebih hancur leburr padahal udah 24 jam lebih loh, mana siangnya udah ga nete dan dyla juga udah gak minta nete siang, gara-gara kejadian ini hancur lebur ajaran gue kalo mau tau lengkapnya baca nyapih anak post gw ya.
Tahun baru makan bakar-bakar ala yakiniku dirumah yang gak nikmat karena dyla maunya di gendong aja, gw sama dyla tidur pules dikamar, andi mama danil sempet liat kembang api diluar rumah, gw mah borooo, padahal gw pengen ajak dyla ke atep liat kembang apii lah mala nete gak copot-copott

Tidak ada komentar:

Posting Komentar