Selasa, 07 Februari 2023

Hi.. Im Back after alooooooong timee

Pasti udah bosen dengan kata-kata mo balik nulis.. ga keurus banget ini blog sejak nikah, lanjut hamil eh punya anak, kena babyblues dll dll, rasanya hidup gw kaya rollercoaster bgt di umur yang mau 40 tahun di bulan mei 2023 inii..

sebenernya gw udah ga keingetan sama sekali sama blog ini, boro-boro mikir mo nulis lagi, tapi gw kemaren sempet kena otomikosis (jamur pada telinga) gw bolak balik RS Proklamasi THT situ, dan sempet agak depresi karena kok ga sembuh-sembuh? apakah telinga gw akan seperti ini selamanya, ga nyaman bgt budek dikit... dan sampai pada akhirnya gw janji klo sembuh gw akan cerita pengalaman gw sembuh dari jamur pada telinga ini.. dengan cara nulis blog, supaya kalo ada orang yang kena penyakit ini bisa langsung dengan cepat ditangani, sebenernya gw juga dapet info untuk sembuh dari mba Nana, dari blognya mba Nana yang sangat bantu gw untuk dapet info penanganan penyakit itu, naahhh dari siitu gw mulai janji bikin blog nanti cerita ah di blog juga pengalaman gw sembih dari jamur di telinga.. nanti gw bikin post sendiri deh ya..

tapi blog ini kan udah lama juga gak dibuka yee, gw lupa email login apaan, mana nomer hp dulu angus, pokoknya mo masuk ke blog ini butuh perjuangan dan mood bagus juga sii. hahahhaha...

yaa I'm back guys..

semoga menikmati tulisan ibu 2 anak berbakat yaa

see you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar