Selasa, 05 Maret 2013

first bazaaarrr

Alhamdulilaahh saya bisa ikutan bazaaaar untuk yang pertama kalinyaaa horeeee.. sempet keder ga PD etc, tapi pake mindset aja rejeki kan ga kemana yaa. Makasi buat ayoe cumi yang udah ngasi saya kesempatan buat ikutan bazaar plus ngasi centang ke RESOLUSI 2013 sayaa

Dateng sebelom  jam 7 pagi ngambil nomer booth, ketemu sama mas okky dulu, begitu dapet nomer horee boothnya nomer 2 paling depaaan, saya langsung turunin barang, trus nata barang, bikin kringetan juga ya nata barang pusiiing bangeeet, secara barangnya banyak, brandnya juga 2 gelang sama bantal, abis saya suka banget sama gelang, klo beli kan mahaaallll jadi bikin sendiri deh, begitu juga sama bantal, banyak bantal sama boneka softies mahal, kadang beli kadang bikin, lah kok malah curcoolll?

bazaar di buka jam 10, banyak orang dateng wara-wiri, hari pertama emang gak begitu laris manis dibanding hari ke dua, soalnya lagi ada jak jazz mungkin pada rame disana yaa heheheee
kalo ada yang beli barang saya, rasanya percaya ga percaya? beneran suka ni sama bikinan saya? ahh masa si gak salah yaa? waaaaaaa hahahahah. Sampai bertemu di bazaar berikutnya yaaa, harus pede di bazaar yang ke-2 hihiiiyyyy
   

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar