Senin, 25 Februari 2013

where the fans

mengunjungi bazaar marizkaa
di sumarecon mall BSD, pergi kesana sama ibu sayang, wahh jauh banget ternyata BSD kalo dari arah rumah saya, where the fans ini adalah produk fashion khusus band loh, ayooo yang anak band di borong ayoo ayooo, kmaren saya borong yang ada lady gaga dan morisey nya, smua didesain oleh teman kuliah saya yang kece Marizka,

seneng banget kemaren bisa ketemu sama marizka, dan saya dapet temen baru juga loh wiwin namanya, wiwin ini crafter aksesori loh, saya juga beli produk wiwin kece abis, aduh emang saya ini bencong banget kalo liat bazaar yang jual produk yang lucu-lucu dan unik, bawaannya pengen beli smuanyaaaaaaaaahhhh waaa kumaaattttt

ayoo di folow where the fans
twitternya klik disini
facebooknya klik disini




Tidak ada komentar:

Posting Komentar