Senin, 25 Februari 2013

long wallet

panjaaang critanyaa inii,

Sedari kecil saya gak suka pake dompet, abis ribet soalnya belom kalo dompetnya jadi genduuut obesitas, bukan karena banyak uangnya hahahah, tapi banyak di masukin kartu nama sama bon, kalo pun banyak uangnya itu juga receh wahahahah..

tapi seiring dengan waktu dan kebutuhan mau gak mau saya harus punya dompet, aduhh ya wong gimana? KTP sama SIM masa mo di untel-untel di kantong tas? haduhhh, dompet pertama saya gede bgt dan berlipat-lipat saya kira keren kali kalo banyak kartu nama, taunya gak berfungsi juga, jadi saya ganti domept yang fungsional bisa nyimpen banyak receh, aduh ternyata berat bawaannya, makin lama saya makin banyak kebutuhannya, belom bolpen belom buku tabungan etc etc ampunn mamaaahhhh..

ya sudah mari kita bikin sendiri saja yuk dompet long walet ini
6 slot kartu
2 side uang kertas
1 side resleting
(masuk buku tabungan)


For order:
Mooca
email: bloody_redmary@yahoo.com
           mooca_art@yahoo.com
phone: 0812 8299 2088 
line    : nadyaandri 
hayoo siapa yang tertarik sama long wallet saya?
oh yaa kalo mo pilih kain bisa juga intip flickr sayaa. Long wallet ini PO yah satu minggu dari hari order

Tidak ada komentar:

Posting Komentar