Senin, 25 Februari 2013

Resolusi 2013

Udah lama gak posting ni, sibuk-sibuk ngurusin ini itu banyaak banget deh rencana dalam hidup yah? eitts hari ini sempetin posting deh. Alhamdulilaaah salah satu dari resolusi 2013 saya bisa terwujuddd yesss!!!! salah satu dari resolusi 2013 ini adalah ikutan (numpang aja dulu ya) giveaway salah satu crafter Nyala, yang ngadain kontes foto dengan produknya lalu bisa dapat buanyaak hasil handmade dari crafter-crafter hihiiii, saya ikutan doongg. saya memberikan bantal owl unutk salah satu pemenang konter yang Nyala adakan, duh maaf banget yaa lamaa bgt postingannya, jadi gak sempet post kontesnya jugaa huaaa maafkaannn, makasi buat Nyala yang sudah memberikan saya kesempatan untuk ikut ambil bagian dari kontes foto yang diadakaan yaa, ijin post fotonya yaa waaa saya senaaang sekaliiii


Tidak ada komentar:

Posting Komentar