Senin, 25 Februari 2013

myna cardname

Selain mooca saya juga punya jualan laeinnya perkenalkan myna namanya
dapet nama myna emang saya narsis sihhh, myna itu artinya MY NAdya hohohohoooo, selain bikin bantal boneka dompet dan segala macamnya saya suka bikin aksesori, entah itu gelang atau kalung, jadi jikalau saya sedang bosan bikin bantal saya bisa bikin gelang, kalo bosen juga saya bisa gambar tapii kalo bosen juga sayaa tidur aja deh nadya ni males bgt sii

yaaa myna ini tadinya mo bikin bulet kartu namanya, cuma karena mendesak jadilah saya gak jadi yang susah-susah deh, yang gampang-gampang aja deh, kenapa gambarnya merak juga? karena saya suka sama bulu burung merak yang cakepp bangeettt, jadi kalo kmu beli produk myna, di jamin kamu bakalan tampil beda sendiri, myna ini gak di bikin 2 produk yang sama loh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar