Kamis, 31 Oktober 2013

manson jar

sejak heboh muncul cake in a jar, saya berburu jar kesana kemari, nyari di online shop juga manson jar mahal ya ternyata bekisar antara 30-100 ribu lebih, gile apa yak mahal banget mana jar-jar tersebut pake merk lagi, haaa, yang saya tau ada 2 merk jar, Bormioli dan Ball, bedanya gak jauh, kalo yag Bormioli tutupnya emas dan gak bisa bongkar pasang, beda klo sama si Ball warnanya perak dan bongkar pasang tutupnya.

Waktu itu sempet liat yang merk Bormioli di Foodhal MKG 2, harganya yang paling kecil 28ribuan, ada yang model besar banget 100ribu lebih, aduh buat apaan itu yang gede bangett.. mulai pasang mindset mo beli bulan depan pas gajian, dan masi tetep browsing-brosing di online shop nyari yang lebih murah, akhirnya setelah nyari sana-sini secara gak sengaja saya nemu Bormioli di Pasar Baru tepatnya di Toko Melati, murah meriah harganya bekisar 16-40ribu dari model yang paling kecil sampai yang 1,5 liter yah lumayang buat saya gaya-gayaan bikin cake in a jar hihiyyy

Toko Melati, Pasar Baru
Toko ini tampaknya udah ada dari jaman ibu dan bapak saya, buktinya ibu saya yang langsung bilang tokok melati ya? pas saya bawa jar ini pulang ke rumah, cara banyarnya juga masi tempo dulu, kita bikin bon di meja sebelah, lalu baru bayar ke kasir, kebanting jauh ya kalo belanja di mall yang tinggal di scan aja, trus masuk harganya hehehe
toko melati ini banyak menjual perlengkapan rumah tangga, dann yang nyari vs bunga disini banyak varian loh murah juga harganyaa.

jadi kalo temen-temen kebetulan pergi ke Pasar Baru, jangan lupa mampir ke toko melati iini yaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar