Rabu, 21 Oktober 2015

the day has come early




akhirnya hari ini tiba jugaa.. 20 october 2015

jadee sebelomnya kantor lagi heboh soal phk karyawannya, gw di kasi kabar sama si dita, padahal ya dita lagi di ruang observasi nunggu bukaan mo lahiran loh gilee apa gak stres itu ya?.. itu hari sabtu kalo gak salah deh apa jumat gw lupa.. gw udah jantungan aja takut di phk juga, nah hari ini pagi-pagi desi watsapin gw nanya klo gw kena juga, mana gw tau belom ada yang nelpon ngabarin gw kok, desi tau dari mas heru kalo ternyata gw kena.. gak lama setelah desi watsapin gw eee dapet telpon deh dari ibu dian hrd.. ahhh gw kena niii... 
sempet nangis sama mama sebentar sedih salah gw apa sii? gw juga waktu itu udah gak dinaekin gaji yang entah salah gw apaaan? trus gw juga gak ikut ke hongkong pas outing karena hamil, apa karena gw cuti hamil 3 bulan? lah itu kan hak gw.. ibu dian bilang minta jam 3 tapi nanti gw kena macet dong ya jam pulang kantor.. jd gw minta jam 1an aja.. jam stengah 1 gw brangkat ke kantor, dyla gw bekelin asip yang kebetulaaan belom gw masukin kulkas pake deh botol pigeon mama yang rebusin strelirin aja.. allhamdulilaah dyla anteeng gak rewel di mobil selama gw ngobrol di ruang hrd trus gw juga save file pribadi yang ada dikomputer.. sama ngepak-pak deh dikasi kardus kosong sama mas heru jadi barang-barang gw hari itu udah abisss sama gelas-gelas juga abiiss... maaf ya ten taplaknya gw bawa juga hahahahaha...

soal itungan pesangon debon bilang gw dicurangin, smua yang di phk deh di curangin karena pasal yang di kasi liat adalah kalo perusahaan bangkrut ini kan alesannya perampingan.. ya mana gw tau dan ngerti.. tapi gw percaya rejeki kan gak ketuker Alloh ngasi gw sejumlah uang rejeki segitu yaudah gw harus bisa hemat ikhlas dan muter otak buat cari tambahan buat jajan dyla dan gw biar gak nodong andy mulu.. hahha istri yang baik khaan gueee... tadinya gaji gw bulan ini mo di potong karena mo brenti sampe tanggal 23 lahh gw bilang apa gak bisa sampe tanggal 30 bu dian? lumayan buat beli pamper? saya kan juga belom beberes file sama mas ruju beberes barang juga gitu? akhirnya allamdulilaah gaji cuti hamil gw selama 3 bulan full deh di bulan trakhir ini..

ini foto dibawah pas gw abis ngepak barang dibantuin budi masukin kerdus ke mobil, trus gw pamer dyla dong yaaaa.. allhamdulilaah dyla anteeng loh sempet nenenin di ruang menyusui yang sekarang udah bagusss nyaman banget deh pokoknya sama olly ama reni yang lagi pumping.. sedih gw karena gw sayang sama anak-anak FG yang lucu baek ancuurr hahahahaha...  gw bakalan kangen deh sore-sore nongkrongin olly oboy.. mampir ke tempat emir nanya2 soal maya pas hamil dulu.. banyak kenangan lucu indah di kantor pertama dan terakhir gw deh yeee males gw ngantor lagi, konsen dulu deh ngurus dyla.. gw sayaaaang kaliaaannnn




1 komentar:

  1. hallo mba salken yah, suka baca blog nya mba Nadya hehe..anak kita beda 3minggu ajah jg umurnya, trus mau bilang ini kntr nya bagus amat yaa..keep on writin yah mbakk huehehe

    BalasHapus