Kamis, 18 Februari 2016

how life nadya?

Siapa bilang jadi ibu itu mudah?
Siapa bilang ngurus anak itu sama halnya kaya ngurus binatang peliharaan? Salahh besar semuanyaa gw kaget kena shock terapy sepertinya.. pdahal gw dengan PD nya ahh gampill kan sering lembur juga kerjaan gw setiap hari pasti gak masalah kalo bangun-bangun bayi mahh.. eehhh gilingan ya boo awal sebulan pertama, gw bangun hampir tiap jam ganti popok kaen, yaa gw masi sok idealis gak mau pake pampes sampe sempet nanya sama beberapa temen aman ga si kalo pake pampers, mengingat gw gada pembantu jadi kalo sehari gak nyuci baju dyla popok dan bedong KELAAAAAARRR idup gueeee..

40 hari PAS 40 hari gw kabur duduk manis di RS omni, niat awal mo beliin dyla pampers (waktu itu gw udah nyaman pake pampers, mama juga udah gak sok idealis juga pake popok kaen, jadi mendingan gw saama mama bisa bobo nyenyak dikit walaupun cuma 2 jam) niat awal mo beli pamper tapi gw malah duduk manis diruang tunggu omni setelah ambil duit di ATM nya gw sempet duduk di wc, bingung mo ngapain dah gak mau pulang, singkat kata gw kena babyblues tahap ringan selengkapnya nanti gw critain di postingan lain ya...

gw harusnya bersyukur langsung dikasi kepercayaan sama Allah SWT langsung dapet dyla, walaupun waktu hamil dikasi cobaan juga ada miom 12cm juga, dyla aja bisa bertahan hidup di perut gw sama si miom, masa gw yang udah 30 tahun didunia ini gak bisa hadepin bocah orok kaya gini sii? nimbang ngelawan cape ngantuk dan sakit nyusui...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar