Selasa, 22 Maret 2016

mothercare late post - mothercare kokas








ini gw beli  di mothercare yang trakhir diskon 70 itu lohh di Kokas pas mama lg ketemuan sama si happy ituuh.. gw keliling aja sama dyla sekitaran Kokas masa ga boleh bawa masuk stolerr ke dalem toko pas waktu diskon nyebelin bgt kann kata satpamnya taro aja stoler berikuutt babynya di depan tokonya dijagain satpam helooooooo lo kira anak gw kerdus blanjaann apa? gw gendong aja jadinya, satpamnya smp ngomong "kemaren aja ada kok anak bule saya jagain" ya kaleeeee die aja dah gw mah gak maooo sorry yeee, tersinggung tampaknya si satpam, awalnya si spg mothercare minya tolong satpam bilang ke gw kalo ga boleh bawa stoler preett, yaa tapi karena lagi diskon gw beli aja 2
nah pas spg yg td nawarin baju laen ga jutekin aja blg ogah!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar