Selasa, 22 Maret 2016

persiapan mpasi - slaber lagii

okee nampaknya gw kegilaaan beli slabeer lagi yaa tapii sungguh awal mpasi harus punya banyaaak slaberr deh, kalo gak nyuci terus ga kering besoknya kan brabeee ini aj gw tiap dyla makan pst gw cuci kok..
kmrn itu gw dah punya yg skiphop hmmm tapi kayaknya itu berguna klo dyla dah gede deh, kalo skarang kan masi blajar makan mengenal rasa jadi bleberaaannnnn trus bentuknya jg bubur pure juga sooo gw rekomend beli slaber nya carter's deh, kenapaa?
karena tebel, trus klo di cuci besoknya pst kering krn ada lapisan plastiknya..
gambarnya lucuu
ga melarr ngondoy kaya yg gw beli di okahshiku itu sebel bgt mana itu sblaber lama keringnya bau pulaak..

paling bener cari slaber carter's di online shop yaa karena gw bisa dapet 7 slaber hanya 100 rebuu, maaap gw lupa nama online shopnyaa dahh... gak nyesel punya banyak slaber carter's deh sumpaaahhh menolong bgt jd gw juga ga harus cuci baju dyla klo abis makaan loh.. dekil dan bauu klo baju abis makan ga di cucii




Tidak ada komentar:

Posting Komentar