Senin, 11 Juni 2018

selamat hari raya idul fitri

selamat soreee, waaagelaaa lama bgt gw baru post lagi setelah ber bulan-bulan purnama yang terlewati, susah bgt nyari waktunya, ini gw posting pas lagi bulan puasa menjelang 6 hari lebaran ni, seperti biasa kan gw tiap tahun pasti foto bertiga ya semenjak ada si unyil, tahun kemaren karena ribet jadi gw ga sempet post (yaolooo sedih amaaatt deh nimbang 1 postingan doangaannn) yaa anaknya masi nete si jadi begitu gw login ehh dia bangun meweeehgggg, kalo sekarang udah bisa gw tinggal-tinggall cume yee waktu me time gw jadi pas dia molorrr itu juga molornya malem keburu gw ngantukkk... jadi hari ini gw mo setor postingan foto lebaran tahun kemaren sama tahun inii niii


yang diatas tahun 2017 rambut eike masi pendek, badan masi 60 kiloo, nah kalo yang dibawah ude panjang dikitt lah ya sebahu lebih daann badan ude agak entengan cyiinnn 54 kiloo huahahahahahahahahaha, menuju 50 kilo lah yeee, sekian postingan hari ini kapan lagi gw sambung deh, ni udah mau buka puasa soalnyaa..

oh yaaaa selamat hari raya idul fitri yaa teman temaaannn, mohon maaf lahir dan bathin yaaa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar