Kamis, 09 Agustus 2018

Happy Birthday 3 years Adyla

hari ini 9 agustus 2018,

Alhamdulilah Adyla ulang tahun yang ke-3, sedangkan si andi ulang tahun yang ke-35 tuwir juga loe, dari persiapan yang pengen beli balin huruf foil sampe pengenbikin page bunting trus pengen bikin kue sendiri bubar jalan deh, malas dan ada waktuu.. kita bahas per poin aja deh ya, gw post juga udah malem ni..

kado
yang bikin bingung banget ya kado, apaan lagi yang mau di beliin, segala udah punya, sadisssss hahahahah akhirnya gw beli buku cerita frozen yang ada proyektornya, jadi ada slide gambarnya yang bisa di tembakin ke tembok sambil kita cerita, cuma ya lompatan gambarnya ketinggian jadi gw agak bingung ceritainnya.. itu gw beli di pondok indah pas ke sana naik transjakarta sama adyla (nanti gw post ya pengalaman gw jalan berduaan sama adyla di lain waktu). Harga bukunya 256k trus gw nyari yang bagus dong ya bukan yg penyok etapi kok laennya 289k waaa yaudah deh gw ambil yg murah penyok dikit gpp toh nanti juga ada kemungkinan besar di lempar-lempar ya penyok-penyok juga toh.. saat itu baru kepikiran itu buku aja

pengen beli pingfong soundbook mothergoose tapi gw masi dilema mau beli yg ready 250k apa yang po cuma 193 tapi nunggu sebulan lebih, yaudah itu gw lupain dulu deh, lanjut gw nyari pawpatrol ga dapet-dapet yang sreg di hati, malah danil yang beliin seri mobil tanem dalem pawpatrol di toyscity pim alhamdulilah deh gw gak harus beli seri rocky, marshal, rubbel nyee gw cuma suruh adyla pilih saat itu dia mau yang biru si chase 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar