Rabu, 16 Januari 2013

red hair only for me

Hayoo siapa yang iriii hayoooo? saya punya gambar cantik di bikinin sama sweet lv floper lohh. Seneng banget tiba-tiba digambarin sama liaa, hayoo siapa yang irii heheheee.

sedikit cerita tentang perkenalan sama sama lia yaa
sebelumnya saya sudah tau karya flower paper lia, malah sempet ikutan giveaway nya loh, cuma waktu itu saya belom beruntung (sedihhh ngarep banget padahal, curhat sampai berlinang air mata)

Tapi yaa emang kalo rejeki gak kemanaaa lohh, saya inget waktu itu post gambar iseng saya di fb gadis berambut bob yang mau saya jadiin kalung, waahh diawali dengan gadis berambut bob saya jadi berkenalan sama lia dan bruntungnya, saya punya gambar lia, liat niih digambariin ihiiyyy, trus dapet bonus di posting di blognya, seneng bangeeettt.. oh iyaa gambar lia ini 1000% FULL menyembuhkan kesedihan saya di hari ini (lagi broken heart ni , yaaa ampunn curcolll euy)

hayoo yang pengen liat crafty bikinan lia, ngintip blognya disini, jangan lupa add facebooknya disini yaa, dijaminn pasti temen-temen kepengen banget deh sama flower papernya yang cantik-cantiikk



1 komentar:

  1. hihi.. aku tersanjung Nadya *wink wink* :)
    thank you lho sudah di posting gambarnya di blog kamu

    oya, aku link blog kamu di lovely blogs ya ^^

    very nice to know you, even belom pernah ketemu nih hehe.. nti kapan2 kita meet up ya

    hugs and kiss for Nadya

    BalasHapus