Minggu, 13 Januari 2013

Resolusi 2013


Resolusi 2013,
belom telat kan buat post resolusi 2013? ini sebenrnya dah saya bikin sebelom hari H loh (sebelom tanggal 1 januari 2013, maapkeun baru dipost sekarang..

awalnya mo nguber nyari buku jurnal/agenda go girl yang heboh di kalangan fashion blog, aduhh pengen banget tapi maap apa daya saya kehabisann :(   (huaaa sedihhh nangis kejer-kejer) tapi saya gak menyerah gitu aja, yang penting kan niat resolusinya, gak bisa dong terhambat karena ga punya buku jurnal idaman hehehee.. lagi jalan-jalan di mall saya langsung seneng sama buku kecil memo ini aduhh manis gambar rusanyaa... ya udah kita pake buku manis ini aja murah juga kok cuma IDR.11

jadii teman-temaan resolusi 2013 saya adalaaahh
1.  ikutan bazaar 1st
2.  saving more
3.  one day one draw (365project)
4.  merintis bisnis sama nana
5.  bikin giveaway
6.  janji ngurangin junkfood (1  / 2 kali sebulan deh)
7.  rajin bikin tutorial, post di blog inii, minimal sehari 1
8.  bikin gratisan di blog (free prin Ad)
10. jadi orang yang lebih baik, sabar, tawakal aminnn aminnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar