Senin, 04 November 2013

Pasar Seni, Jakarta 2013

Hari sabtu kemarin, saya dan andi ke Indocomtec JCC, katanya yang berkepentingan mo nyari wacom, bamboo, dsb dsb, ya udah deh kita kesana, keliling-liling kok ga nemu boothnya wacom ya? kemarin saya beli wacom, tapi kayaknya bukan di pameran Indocomtec si, kalo ga salah si pas pameran mega komputer yang setahun sekali sebelom inaCraft (deelah apal beneer) Andi bilang temen kantornya beli juga disini, lah ya kita keliling seruangan JCC, sempet ngikik ketiwi-ketiwi pas masuk ruang tempat wisuda dulu, dan akhirnya ga tahan pulang deh.

Sebelom dan sesudah masuk JHCC saya liat spanduk pasar seni disepinggiran jalan, wah kepengen liat kok ada pasar seni jakarta sih? dulu pas kuliah prasaan di itb deh, kok sekarang ada di jakarta ya? akhirnya hari minggu ini kita kesana, bayar tiket masuknya 15ribu, dapet paket speddy internet 5000, emoh saya pake, gak ngerti, bagian saya kasiin ke andi aja deh

lucu deh, disana ada warung speddy gratis buat kamu-kamu yang gak bisa idup klo gak update status, tp maunya numpang wifi gretong, nah klo hpnya lowbat bisa di charger juga disana



Disana kamu bisa liat berbagai pertunjukan seni, dari mulai aksi painting, tari dll, cuma sayang saya datangnya kesorean jadi ga bisa liat pertunjukan seni, tapi saya sempat liat pameran seni disana, saya suka karya mbak Sekarputri Sidhiawati, beliau seniman keramik tapi memasukan berbagai Quot didalam karyanya, pokoknya saya suka karya keramiknya dan Quot yang digoreskan dikaryanya




ini salah satu karya yang saya suka dari karya beliau, bagus ya keramiknya, ayoo mampir ke pasar seni jakarta, sampai tanggal 5 november 2013 lohh.. gak rugilah ke sana, daripada kalian ke mall, cuma 15ribu aja, kalian akan dapat pengalaman yang beda daripada pengalaman ke mal lagi, mal lagi, cafe lagi bioskop lagi, boseen kan? nah klo mo liat beberapa foto di pasar seni Jakarta 2013 nih mampir aja ke sini yaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar