Senin, 04 November 2013

weekeend

Minggu habis ke Pasar seni Jakarta 2013, di parkir timur senayan, saya sama andy ke pim 2, memenuhi obsesi saya mencari majalah Go Girl yang ada bonus skipping sama arm pouchnya, mo bikin trend skipping naik lagi kali ya. Di gramedia pim2 masi banyak stok go girl nya kok. Setelah sebelomnya saya berburu ke kios majalah MKG yang dibawah eksalator gada (belom disupply kali ya) trus saya juga ke superindo kayu putih, belom masuk tuh majalah, aduhh agaknya saya sedikit terobsesi oleh bonus yang diberikan oleh majalah Go girl kali ini haduuhh akhirnya dapet juga deh

Liat sana-sini nemu sticker ayam, sempet berhenti kemarin pemburuan stickernya habis modelnya itu-itu aja si, cuma nemu yang ayam saya langsung nyengir, hehehe maklum si andy suka ayam, pas saya antri bayar majalah dan sticker nya, dia dateng dr ujung kanan, bawa tempat selotape bantex, buat kamu katanya, aduhh baek bgt siikk



Tidak ada komentar:

Posting Komentar