Senin, 04 November 2013

siluet oh siluehet

Mari kita bikin siluet sendiri yuk, saya malas tadinya bikin sendiri mengingat banyak online shop yang menjual berbagai siluet dengan kemasan yang menarik dan frame antik plus harga yang ringan di kantong.



Satu hari (ceilee satu hari lagee..) saya sedang bosan, bingung mo gratak-gritik apaan lagi, ya udah deh iseng-iseng nyobain bikin siluet diri sendiri (huahah ya saya emang suka narsis deh ya bahasa prokemnya) ya lumayan oke jadinya, sambil sedikit-dikit edit sana-sini biar cantik banget, puas dengan hasi muka saya, lalu saya lanjut bikin mukanya andi, hahaha jadi juga muka kita berdua deh

Cara bikin siluet
pertama, yang pasti kmu butuh foto wajah tampak samping ya teman-teman, jgn tampak 3/4 susah kalee ngira-ngiranya, nanti klo di kira-kira malahan ga sama kan aneh jadinya

kedua, kmu trace / jiplak foto mu di program illustrator/photoshop, pastinya anak ABG jama sekarang udah gak asing lagi dong dengan program ini, lah saya banyak liat yang jualan illustrasi di IG murah-meriah juga lagi, waaw keren anak jaman sekarang udah bisa nyari uang sendiri loh..

ketiga, abis di trace lalu, di prin dulu trus digunting jgn lupa di tempel di kertas kado/paperscrap plus pakein frame vintage, jadi deh siluet DIY kamu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar