Senin, 20 Januari 2014

Alhamdulilah mau jadi nyonyah

Alhamdulilaah saya dapet Ridho Allah SWT buat mulai nyari printilan untuk nikahan saya sama dia, yaoolohh setelah mencari-cari kesana-kemari, ternyata orangnya dia toh yang dulu minta foto saya pas mata kuliah fotografi 2, buat ngumpulin tugasnya gara-gara dia gak kebagian jadwal studio foto model.
Kita fashback jauh dulu yaa, biar gak lupa akarnya pas nanti udah sukses, amiiinnn,
Saya dan dia adalah teman satu angkatan kuliah di trisakti-grogol yang dulu masi status universitas swasta, kita pas semester 2 atau 3 kayaknya deh, dapet mata kuliah fotografi 2, inget banget saya soalnya waktu itu rebutan pake studio buat tugas model indoor. Waktu itu saya minta tolong Raga (temennya dia ini) buat jadi model saya, dengan pake kostum koboi dan gitar, naahhhhh raga bilang sama saya kalo dia minta satu foto buat temennya yang gak dapet jadwal studio apa lupa ngumpulin tugas tau deh, lupa lagi. Saya kira raga nebeng minta fotoin dia, ehh taunya saya yang jadi model dan nanti fotonya buat temennya ngumpulin tugas katanya

Satu hari fotonya udah jadi kan kita pada ngumpulin tugas foto studio model, berikut klisenya, nahh si raga dateng kucluk-kucluk bawa temennya yg gondrong, jelek auk ah penampakannya kaya apaan, kaga tapi inget juga lahh orang udah lamaaa...
saya masi inget percakapannya waktu itu, secara yaa ngasi foto ke org yang ga dikenal, mana laki lagii, kan saya takuut di pelett (haaa GR bangeeettt) kira-kira seperti ini percakapannya
Raga: nad kenalin ini andi yg mau fotonya
Andi: andi
saya: nadya
Andi: berapa ini? (transaksi pemindahan foto dari tangan saya ke tangan andi dimulai)
saya: ga usah, tapi nanti balikin ya
Andi: beneran ni, ga usah? bla bla bla
saya: iya balikin aja nanti fotonya klo udah dibalikin sama dosennya

yaa seperti itu deh kira-kira, pertama kali saya bertemu sama si andi ini, yang saya kira mirip sama temennya iyas, saya kira ni org kok bisa item bisa putih? mukanya hampir sama soalnya,

sekian buat hari ini, nanti saya posting lagi ya, cerita kisah saya dan andi,
How I meet your Father versi sayaa
muahahahahaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar