Kamis, 30 Januari 2014

lot's of love lovee looovee

mitos menuju arah pernikahan..
banyak yang bilang cobaannya banyaak, bagi saya itu cuma sugesti aja karena dalam menuju kesana pasti tiap pasangan pengen acaranya yang insaaloh sekali seumur hidup (AAAMMIN) berjalan sempurna bak pesta raja dan ratu, jadii bukan banyak cobaannya tapii banyak mau sama tekanan stress yang tinggi, belom lagi masalah harga vendor dan lainnya yang makin tinggi, yahh gimana kaga stress? 

tapi perlu diingat cuma buat satu hari aja kok, hari-hari selanjutnya ya biasa lagi, ditambah sudah jadi istri orang boo!! jaga sikap kelakuannya, krn dosa istri ditanggung suami, kasian kan suaminya, curcol dikit ahh.. kemarin saya sempat mogok aksi demo diam sama dia masalah ga selesai karena kita ngobrolinnya sambil becanda (sumpah ya klo sama doi saya tuh bawaannya berbunga-bunga mulu, alias mo marah ga jadi malah senyum-senyum berdua, haduuh) akhirnya saya demo diam, alhamdulilah si dia masih hubungi saya telpon,imeseage tapi semua gak saya tanggepi bahkan saya matiin telpon saya, sambil nangis tersedu-seduu piluuu, sampai pada ketika dia kirimin saya email, dia bilang dia jijik klo harus ngirim email bahas masalah, inget yaa calon penganten JANGAN sekali-kali menyelesaikan masalah pake bahasa teks!!!! misalnya sms, email, surat dan teman-temannya BIG NO!!! mendingan kalian ketemu dan ngobrol bareng, jgn lewat telfon juga!!! 

Allhamdulilaah masalah kita selesai kemarin dia jemput saya ke kantor lalu makan di emperan deket rumah, ngobrolnya juga gak gontok-gontokan kok, santai.... 
pagi ini saya dikirimin ini sama dia


Saya senang sekali hari ini, walopun ni sakit masuk angin pindah ke kanan dari kemaren ke kiri hayaahh, tapi sayaa senaang sekaliii Alhamduliaah saya di pertemukan oleh Allah SWT dengan dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar