Rabu, 29 Januari 2014

mason jar frame

Agaknya saya ketagihan DIY Project yah..  kali ini saya bikin tutorialnya dikantor, lamaa nunggu aproval yaah lagi ga mood gambar juga, boseen mana dingin juga udah 2 kabel charger yang saya litingin, nanti saya bikin DIY ngeliting kabel charger juga supaya kabel charger mu loooong lifeeee..

mau pajang foto pacar tapi pengen tampil bedaa? wiss gampang bangeet, bahan-bahannya juga ga sulit didapet kok, ini nih bahan-bahann membuat photo frame mason jarr, kamu butuh:
manik-manik
toples bekas selai, atau kalo mau beli bisa ke ace hardware banyak yang jual
silica gel, supaya ga bau apek
dan foto kecee mu


masukan manik-manik ke dalam toples yang sudah dibersihkan terlebih dahulu, plus jangan lupa masukin silica gelnya juga, klo saya dapet silica gelnya dari bekas vitamin C, ini gunanya biar toplesnya ga bau apek, 


lalu masukan foto andelan kamu, jangan lupa diukur tinggi dan lebarnya ya, sesuai dengan toples yang kamu gunakan..


nahh jadi deehh frame foto di toples cantik mu, oh yaa toples yang saya pakai ini sebenernya beli waktu pameran go Girl di gandaria city, nanti kalo dah nemu bahan-bahannya saya juga akan bikin tutorial toples cantik dengan figurin seperti yang saya gunakan inii.. stay tune yaa teman-temaan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar