Jumat, 06 Februari 2015

Food Food Foood


tau kann kalo kita semenjak hamdun jadi kebanyakan OVERLOAADD jajan di luarr? gw kira temen gw dulu belagu amat mentang-mentang hamil maunya makan diluar mulu, eehh taunya kejadian sama gw tapii setelah gw teelah lebih lanjut kenapa sih tiap hari kok gw mikir mo makan apa ya (baca: mau beli apaan lagi ya besok, bahkan hari senen gw udah mikir weekend mau makan ke moll makan apaan) hal ini dikarena kan gw bosen makanan rumahhh sumpah ada hari dimana gw enek banget sama dapur, liat aja udah maless sumpahhh banget gw males, nahh ini hari dimana pertama kali gw ngidam makan bakmie GM karena hari sabtu pasti moll penuh trus kita ke bakmi gm pancoran sebelnya waktu itu nungguin pangsit gorengnya lama karena masi di goreng, tapiii meja lain yang pesen sesudah kita dapet tuh pangsit goreng, emaaang si kita cuma pesen 5 doang ya takut ga abis keleuus, malem-malem jam 9 malem suami gw nganterin bininya ke bakmi gm pancoran nyam nyaam nyaaaammmm... Allhamdulilah.


gw lupa tepatnya kapan ini ke mall gading makan yoshinoya, pokoknya gw sebel banget abis mewek gara-gara suami protes di bangunin pagi (klo gw bilang si ini mood swing, abis biasanya klo dia portes gw bisa lebih ngamuk drpd dia, lah ini kok gw malah meweek ?) abis makan yoshinoya yang 100% di traktir sama andy gw beli jco yoghur trus makan duduk manis di korsi tunggu taksi, biasanya gw bt klo dipaksa duduk disini karena nunggu andi ngerokok, tapi kali ini gw betah lama-lama disini sampe dia ngajak pulang alesan mau bokerr. gw minta di foto dong sambil makan yoghurt jco hahahahaha...







Tidak ada komentar:

Posting Komentar