Rabu, 18 Februari 2015

hello baby yuhuuu

16 Februari 2015

jadwal kita ketemu sama si dede, gw takut baby kenapa-kenapa soalnya kemaren-kemaren tidur gak nyenyak, sakit kepala banget mana mual muntah sering banget lagi, cumee makan mah jalan terus yee sampe kata dokternya naek sampe 4 kiloo, haahh normalnya sebulan gw naik paling banyak 2 kilo ini kok sampe 4 kilo, harusnya 57kg bukan 59k, gw juga nanya sama dokter apa harus nasi? kalo tiap mual saya sumpel nasi, lahh jangaan dong nanti malah mekar untung tinggi coba kalo gak nanti kaya kulkas (ngakak semua deh berikut dokter sama suster) ih dokter bisa aja deh *sebal, baby ku sehatt baguss kata dokternya Allhamdulilaahhh tapi klo gak bisa tidur mulu gw harus di infus 3 jam aduhhhhhh malas kali akuu.. seneng deh sama kunjungan kali ini bisa liat baby udah gedee yaa Alloh makasii amanahnya akan kita jagaa bener-bener.

jadi sudara-sodara gw mulai membiasakan diri makan sayur dan nyemil buah, emangg si pas sore badan salting bingung meriang krn udah kebiasaan di sumpel nasi, kemaren selasa gw ngemil semangka meenn sugerr banget meenn, sorenya karena ada FA jadi untung gw bawa pisang dari rumah, kemana juga itu pisang secara ya boo bolak-balik mulu revisinya trus leotnya ada 8 aja lah ya, gak lupa gwbelu jus alpokat tang gw persiapin buat jam 3 nanti klo ada yg protes minta maem, sedihnya bapaknya lagi pergi ke yunani hikss gw kira baru pergi hari iniii (gw nulis blog ini 18 Februari 2015) taunya doi pergi kemaren malem, sedih bgt emang si bapaknya miskom klo liat sesuatu tuh gak teliti emen...

balik lagi sebahis pulang dari dokter kita ke soto kudus blok M, gw bungkus 2 lumayan kan kuahnya banyak jadi gw bisa beli toge sama ayam sendiri haha haha, trus biar kaga BT bapaknya gw suruh ke elektronik city disebelah soto kudus blok m (secara ya boo doi ngomel gara2 gw bingung parkir mana, lah mo ke soto kok parkirnya jauh bgt ogah ah gw jalan kaki kan capeekkk). abis itu kita cari buah ke carefour taunya udah tutup sial bayar 3000 trus kita beli obat ke apotek ternyata udah tutup, ahduuuhhh ke K24 deh mehel beli vitamin aja deh, soalnya yg laen gada, trus beli buah di indomaret baru kita melaju pulangg...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar