Jumat, 27 Februari 2015

why must jajan?

okee maaff kepada smua ibu hamil yang gak mau makan di rumah, gw pernah mbatin saat temen gw hamil tapi dia maunya makan di luar mulu, ngabisin gaji dia plus suami kaann, katanya nanti lo rasain sendiri dah, dan sodara-sodara setanah aerr sebangsa dan senegaraa Indonesiaa, guee kaga mau makan dirumah kecuali nasi sama abon, itu juga abonnya beli di bandung yee bukan abon sembarangan sorry gw bisa enek gayeee luuuuuu... kalo pun gw makan di rumah itu cuma karena gw mikir lahh belom makan sayur deh udah 3 hari langsung triak mamaaaaa bikinin brokoli doong, sialnya gw pantang makan ayam broiler idih padahl kan ga setiap hari gw makan ayam broiler sebel bgt dah gw sumpahh padahl awal-awal gw ngidamnya makan ayam KFC bikinan mama yang pake tepung kobee yaloohh subhanaloh itu enak banget, tapi pada saat gw ke dokter, si andy juga sii pake nanya ayam-ayamann ihhh ya smua orang juag tau kali klo ayam yg sehat ya ayam kampungg tapi kan kaga ada dagingnyeeeee. Masih oke lah klo gw tahan makan KFC tapi kalo di rumah mama bikin ayam tepung? ayam kuning? ayam saus mentega? lah trus gw manyun? mo nyomot juga gw ga brani
Jadilah gw seneng jajan makan diluar, kali ini makan steak ayam di artha gading sewaktu nunggu andy pulang dari yunani, mama udah nyaranin makan daging aja, yee tapi namanya juga steak fiesta kan kaga enak dagingnyee kaya kertas dibanding sama daging hollycow abuba andakar etc. Sayangnya gw gak abis ga tau kenapa kenyang bgt ini makan inii nyam nyaammm.



senen 23 Februari 2015
rejeki ibu hamilll, lagi tiris tiba-tiba suami ngajak makan bakmi gm pancoran haa gak salah? trus mosok dia suruh-suruh gw nambah lagi? ayo mau nambah apa lagi? lahh apaan si aku udah kenyang, gw pesen mie doang tanpa ayam, soalnya gw mo coba klo makan mienya doang kaga pake ayamnya enak kaga? kan udah pesen pangsit goreng juga, eh ternyata enak lohh ajahahajahaha lebih murah daripada mie ceker lohh tapi emang iya si tanpa ayam yam yam yaamm..


nanti gw bakalan upload lagi jajanan-jajanan gw selama hamil yaa, percaya gak percaya duit gw abiss biss bis bisssss biiiisssssss karena masalah jajan menjajan iniii sumpahh lo percaya kaga percaya gw tiap hari jajan tauuuuu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar