Jumat, 06 Februari 2015

hello blogg ku sayuaaang

ngidam pizaaaa hut yang biasaaaaa, total gw udah dibeliin pizza 3 kali loh dalam 2 bulan hahahahha, gw juga baru sadar kalo delivery itu lebih banyak ongkos servisnya juga ihh malesin banget, aturan cuma 94 ribu ini malah jadi 110 ribu, belom ngasi tips buat yang anterin lagi..

 ini pizza medium pertama gw pas hamil, kasian suami udah kluar duit banyak buat tebus obat, gw udah gak mikir dia bakalan pulang ke rumah bawa pizza sich, ehhh Allhamdulilaahh dia pulang beli yang medium 66ribu mari dimakaann sebenernya sih gw pengen makan seloyang sendirian tapi bagaimana mungkin nanti dibilang bumil rakus dongss..


 sebenrnya pas gajian andy beliin gw pizza yang gedeee tapi fotonya di hp mama, trus gak bisa dikirm soalnya wifi rumah internetnya mokad, ini pizza yang gede ini danil yang beliin gw maakan 4 pizza huauhauhauhauhauhauhauha yaoloohh baunya enak banget deh ni pizza gw suka banget nii, untuk sementara gw mulai enek sama pizza hmm hmm hmmm makasi buat partisipasinya buat yang memenuhi ngidam gw nyaaaaaaammmm..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar