Senin, 19 Januari 2015

mommy moOOdd

caaaaan youuuuu feeell theeee mooommyyyy mooooodddd?? !@#$%^&*(^%$#

mood swing?
aha!!!! awal kehamilan banyak yang bilang rasanya kaya masuk angin, pusing, body gak Fit ga enak pokoknya body gak uenaakkk, eeehh jagan sedih kakaaakkk kita sampe tipa hari minum panadol EXTRA walau cuma seperempat tapi klo ga nahan gw telen juga itu setengah, tipa hari gw juga pake minyak kayu putih, cuma kerokan aja yang belom tercapai, untung gw ga sempet kerikan karena katanya bisa bahayain janin. Hormon ibu hamil bisa naik turun kan katanya? ini gw brisik banget deh sampe mama gw bilang gw gak seperti biasanya, hmm mungkin sikap over acting gw karena gw gak mo terlalu mikirin ada miom di perut gw yang bisa mengganggu si baby, jadi klo gw diem ga ngapa-ngapain ya gw jd mikirn ini, sedangkan kata dokter gw harus happy (gw udah mutusin mo bertaruh nyawa sama dokter spog pilihan gw, nanti gw ceritain di postingan selanjutnya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar