Senin, 12 Januari 2015

stretch mark cream mana yang cocok

tralaalalallalal hamill happy tanpa stretch mark eehhh dikira gw gak kuatir sama masalah stretch mark ini? nooooooooooooo katanya stretch mark itu turunan, kalo nyokap ada stretch mark nya pasti sudah dipastikann gw bakalan ada jugee, yaolohhh masa di paha (sewatu gadis gw suka garuk-grauk paha gw pas haid ya gatel bangeeett) ada nanti nongol lagi di perut sama di toked? nooooooooOOOO gw nanya sana-sini temen-temen gw bilang mereka gak mastiin merk mana yang cocok atau MANJUR, ada yang bilang di mother care, di watson, guardian haduuhh ini horor banget ya masalah stretch mark ini soalnya gw sudah mulai harus rajin ngolesin cream stretch mark sedari dini biar kulit gw lembab jadi kita gak tau pasti ini perut bakalan gedenya kapan, gak lucu dong tiap pagi gw ukur. Mama juga udah bawel ngingetin gw suruh beli cream stretch mark, gw browsing di internet banyak pilihan dari yang murah sampe yang maharani, ada juga yang bilang boleh pake bodybutter bodyshop, lah klo ini mah gw punya bekas seserahan masi ada yang rasa mangga tapi gw pikir lagi ini kan buat pregnancy jadi bakalan ngaruh juga ke baby, belom lagi gw baca kaga boleh yang ada efek whiteningnya kasian babynya adoohh sampe cream muka aja gw stop gimana buat cream stretch mark yang bakalan kita olesin ke perut?

sabtu 10 Januari 2015, gw nyeret suami ke kelapa gading tempat pertama yang kita kunjungin adalah mothercare disitu cream stretch mark nya 139, kebetulan lagi diskon jadi antrian bayar panjang, pas gw nanya harganya brapa trus dikon apa gak, ihh sebel banget mbaknya judes pake ngomong "kali itu mah gak pernah diskon kali mba' ihh judes amat si lu gw kan belom pernah belanja di mothercare mana tau klo yg diskon cuma fashion doang, dasar mood swing langsung aja gw geret andy kluar dari kounter mothercare (padahal murah loh creamnya gak sampe 150 rebu)gw ke watson nanya stretch mark tapi gak sreg di hati, trus gw ke guardian dikasi bio kul cuma 80ml dengan harga 120 ribu, mbaknya bae tapi andy bilang liat-liat dulu aja deh.. trus kita ke century baru deh gw jatuh hati sama sebamed stretch mark cream yang ada Ph nya juga loh. Pemakaian di sekitar perut, toked, paha, betis dan lengan bau sebamed ini gak tajam lembut kaya wangi bedak baby soft, gw pake sebentaran juga udah nyerep ke kulit jadi gak lengket-lengket gw pake habis mandi aja mahal boo soalnya 200ml itu 408 ribu gw percaya merk ini karena ini merk lama jadul pisaan, jadi kudunya sih mereka udah ngerti kondisi bumil yang mau ngilangin / terhindar dari stretch mark, gw juga beli bio-oil yaoloohh baunya kaya minyak ngong-nyoong  !#@$%^&* hoek nyesel dah beli bio-oil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar