Senin, 05 Januari 2015

5 Januari 2014

OMG



Okee clam down, huuuufffff ahadehhhhhh.. gw gak bisa crita apa-apa dulu ya kemaren di beliin test pack sama suami karena gw sebelomnya salah beli belinya malah yan buat kesuburan alesan karena salah beli? abis yang murah cuma yang onoo siihh (pelit deh loeee).

beberapa hari belakangan emang gw kembung mulu, sakit kepala mulu trus perut juga sakit kaya di tusuk-tusukk pokoknya gak nyaman sama sekali deh, dah giu kan sempet nginep 2 hari di tanjung barat, sama sekali gw ngerasa gak nyaman pokoknya salting banget deh masuk angin mulu pokoknya bliket juga aduh kaga tau deh rasanya kaga gak mandi 7 hari kaga keramas.. sabtu kemaren suami gw suruh beli kayaknya hamil deh abis kok fleknya pink trus bercak mulu sii tiap pipis? kalo soal telat dateng bulan mah gw pernah kok 2 bulan gak dapet gara2 kista dan miom nya jadi menurut gw mungkin kali ini gak dapet gara-gara stres kali ya... Test pack ini bisa di tes kapan aja cuma lebih akurat kalo urine pagi jadi gw pagi aaja ya pas mau mandi gw gw bawa deh tuh ya tempat kecil sama gw baca dulu gmn cara pakenya, jadii gw pipis duluu buang yang awal (keingetan test urine di prodia harus buang sedikit urine yang pertama) trus gw celupin deh test packnya awal2 kok basah sii yang kotak pertama? udah ahh gw pipis dulu trus gw mandi (saamaa sekali kaga penasaran loh karena gw ngiranya pasti masuk angin ini) trus pas udahan mandi gw liat lagi itu test packnya yaoloohh aduhhhh komen pertama yang keluar dari mulut ya ituu aduuuu beneran inniii? masaaa siii aduuuu (maafkan kegelisahan yang gw alami huaakk) gw belom ke dokter hari ini mana hari pertama kerja lagi, bingung mau ke dokter mana katanya gw harus mulai berburu dokter spog yang bagus, niatnya si pengen ke dokter Benny cuma gw masi bingung ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar