Kamis, 08 Januari 2015

six week, two day

7 Januari 2015

hari rabu ini gw gak masuk kantor karena morning sick asik asik, suami juga pulang pagi masi jaman agency pulang jam 4 pagi yee? dia berangkat jam 12an tau deh nyampe kantor jam brapa gw seharian ini molor pelooor sumpah ngantuk banget bawaannya cape abisss padahal gw cuma males-malesan doang sii ya? btw no FLEK sama sekali klo di rumah beda klo di tanjung barat stress flek mulu hauha ya iyaalaaahh.. salting abis klo di rumahnya andy

makan hari ini lumpia susan 3, bihun susan separo buat sarapan separo lagi pas makan siang, malemnya mama masak pindang gw makan 3 potong.. udah jam 6 trus andy belom dateng nongol kepalanya pula mana nehh ahh!!! baru brangkat sekitar jam 7an duh nanti tutup mama udah bengek ngomel pula, gw tau dia stres ni soalnya cucu pertama pula kan ya, tadinya kita disuruh pergi sendiri cuma ya kita kan masi bloon banget kaga ngerti apa-apaannya... akhirnya maama mau ikut ke dokter, pergilah kita bertiga ke dokter Benny Putuhena, ini dokternya mama pas lahirin si danil, praktek dirumah jadi gak begitu ngantri pasien, trus deket juga sama rumah jadi enak. Dokter Benny lucu banget orangnya nyenengin suka becanda pas tau kita bru nikah tgl 29 kemarin dia berkali-kali ngomong TOKCER ya!! siapa dulu dong bapaknya (aduuuuhh gw jadi maluuu huhuahuhuahuauhauah, lah kok gw yang malu yaa?) pas di usg gw masi punya kista, lahh kok kmrn si andon ngomongnya miom ini kok malah di bilang kista? jadi weekend nanti kita nyari alternatif dokter lainnya dulu deh, walaupun sebenernya gw mulai nyaman sm dokter benny yah!! kaga tapi dibikin stress, si dede memasuki umur 6 minggu 2 hari, harusnya dia udah 7 minggu (aduhh dee yang kuat yaa) gw dikasi vitamin suplemen makanan dan kalo mau kembali lagi sebulan lagi cek..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar