Jumat, 09 Januari 2015

baby baby ooooowh

makannan ai gak tahan makanann oh help!!

gw mulai mengatur pola makan gw, jadi di mindset gw ilangin dulu makaaaann smuanya segalanyaa nyam nya mnyaaaaammmm $%^&* mengingat timbangan udah 56 belom ye kemaren bapaknya bawain es kelapa, gw untung bisa nahan diri, jadi gw cuekin aja tuh es kelapa jeruknya. Gw sarapan kok kemaren makan pisang molen 2 biar perut gw gak kosong, trus makan siang gw makan tahu telos sm bakwan, gw ga enek makan nasi cuma males aja makan nasi lagian kmrn kan udah makan nasi sama bandeng, malemnya mama bikin mie kangkung akhirnya gw kena sayurrrr walaupun cuma dikit, gw minta juga di buatin mie ayam tapi keasinan jd gw tambahin aer dikit, huu padahal mie ayam bikinan mama paling enak, cuma kok kebanyakan kecap asin sih.. nimbang Allhamdulilah turun jadi 55kg

malem ini adalah malem yang hororrrr dimana gw bolak balik ke wese kebelet pipis trus haus pulaa, yaaampun gw auss banget deh malem ini, padahal siang juga gw kurang minum si emang cuma ini bener-bener auuusssssssss, ampe gw bodo amat deh minum dari botol abis gw males turun kebawah takut boo serem pula lampu udah pada mati, pagi ini tumben amat suami bangun ga tidur lagi abis solat subuh gada kegawean kali dia trus cuci mobil motor masi happy punya spons sama sampo mobil diee trus gw sarapan bakso sama nasi 2 sendok makan, aseli gw males bgt ngunyah nasi masuk ke perut gw trus kita berangkat, sampe kantor gw kan tadi malem mimpi makan risol jualannya pak harno, jadi gw beli risol satu sama molennya 2, ehh diajakin makan bakmie auri sama mb rindi sama olly jadilah gw ikut ke auri situ, makan mienya setengah aja abis porsinya banyaak berdua sama mb rindi unutng pulangnya jalan kaki jadi agak turun dikit deh makanannya, hari ini di masakin mama brokoli ayam, tapi pagi gw juga udah minum jus apel-wortel-jeruk yang kmrn gw pesen sama mb leila, dah yaa hari ini asupannya banyak banget sayur ama buahnya, gw juga minta andy potong melon jadi gw makan melon goldhoney yang gak gold tapi mahaal, btw hari ini gw pipis mulu tetedd toeedd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar