Selasa, 06 Januari 2015

ohohohohoho

pertaama-tama gw masi belom nyadar kalo hamil, eehh nyadarnya kalo makan doang  kan lagi hamil boleh dong, cuma gw baca-baca ga boleh aji mumpung kan lagi hamil baithe wai gw udah naaek 6 kilo dari sebulan yang lalu pas kawinan gw, gileeeeeeeeee dari 50 masa gw jadi 56 kilo? tadi gw nimbang pagi ini berat gw udah 56, kemaren gw makan sarapan bubur, siang makan pho, malem makan bakso pake nasi, so what gitu? masa naek sekilo dari 55kg? si dede kan masi sebiji wijen ya masa mamahnya udah naek 6 kiloo? mama gw bilang waktu hamil gw dia naek sampe 25 kilo, yaolooohhh gw kaga mau sampe naek sigindang kaliii buset dah bisa bengkak kaya babi lah ya gw..

hari ini gw nyoba ngatur makan gw seperti hari-hari biasa gw ajalah, gw kaga pernah mau sarapan enek hamil ga hamil gw gak biasa sarapan si kecuali klo sabtu makan mie/pempek sama mama, mungkin gw harus isi perut sedikit buah kali ya, kita nunggu apa kata dokter aja deh besok baru mo cek dokter. trus makan siang gw harus makan lahh  (ini gak bisa gw tawar lagi sii, makan buakan buat gw ini buat si dede) nah klo malem gw mau makan kacang ijo aja deh sesuap kali ya apa susu lah, gw ngomong sama si dede jgn bikin mama gemuk kaya babi dong dee, tahan doong jgn bikin mama sakit dong deee pusing niii (kali kata si baby, ahh mamii niii Banyak Mau deh luu)

sekian dan terima kasih
salam bumil muda yang seksi dah kece

Tidak ada komentar:

Posting Komentar