Jumat, 09 Januari 2015

911 bumil

heloo sistaaa situ tau kan klo eike mual moal huek oeek di sore hari dari am 3 menjelang magribiii? cyiinn rasanya gelisah mo ngapa-ngapain rasanya bingung mau ngapain gw disini sich? pokoknya baby ngamuk di sore hari titik gak pake koma!!

hari ini gw ke gelael sama mb rindi, reni, oboy, jelly makan KFC, haa trisemester pertama kan mesti di jaga? iya gw jaga kok nihh makan nasi banyak minumnya juga aer putih tapi kan tadi gw udah minum jus wortel, apel , jeruk menn gpp dong ya dede makan KFC walopun sari-sarinya doang, gw emang dari kemaren kepengen mangga dermayu yang di jual abang-abang itu loh, tapi kan mereka kadang pakein pemanis jadi males gw makannya klo beli juga belom tentu manis, sebenernya gw ngincer kembangnya si hahahahaaa norakk!!, gw liat di chiler gelael ada mangga yang udah di potong-potong whuaaa beli ah satu walaupun ya harganya 15 rebu gw bisa dapet sekilo mangga kali dee, tapi ya kepengen yaudaaa... Tadi gw makan sepotong OMG seger bangettt kaya ini adalah jawaban yang selama ini gw cari ohh men enak bangett, trus yang warnanya agak kuning kan uasem ya tapi gw hepi-hepi aja tuhh, welcome to mama mangga haha...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar