Rabu, 31 Desember 2014

Resolusi 2015

Whaaattt gw belom sempet mikirin mau ngapain di 2015, ini gw update tanggal 5 Januari 2015 loh nyontek resolusi 2014 kemaren apaan ya? ini linknya

kita review dulu deh resolusi gw setahun yang lalooee, hadeehhh ini dia resolusi 2014 gw kemaren tutup muka pake batu bata
1 . Minimal lamaran boleh kan
2 . Sholat 5 waktu (ketinggalan subuh mulu ini)
3 . Olah raga rutin
4 . 47 kg, Atur jam makan/ porsi
5 . Emosi sabar lebih dijaga lagi
6 . Taraweh tahun ini harus kaya 2012
7 . Mulai belajar Iqro
8 . Nambah investasi
9 . Puasa 1 bulan sendiri (boleh banget di cicil)
10. Gak minum soda 1 tahun
11. Makan junkfood 4 bulan sekali, no KFC 1 year
12. Wisata mendidik musium kek, drpd ke mall mulu

 mari kita review rekor gw apa aja tahun kemaren
1 . Minimal lamaran boleh kan
HOREEEEEEEWWWW kalo resolusi yang ini gw udah melampaui sekaliguss Allhamdulilaahh gw sudah dilamarr, trus udah akad pulaa udah resepsi jugaa udah jadi ISTRI orang juga wahahuauhahuauhauhauhuhauha, PRESTAZIII banget yaa kann Alkhamdulilaaahh padahal gw mikir nikah juga kaga loh tahun inii, tapi minimal lamaran kan boleh kan di angan-angan.

2 . Sholat 5 waktu (ketinggalan subuh mulu ini)
yang ini gw maaf deh belom bisa terpenuhi dengan baik, malah gw solat subuhnya bisa terhitung dengan jari tangaann ooouuuchhh!!!!

3 . Olah raga rutin
ini juga cuma bertahan sekitar 3 bulanan deh yaa, niat banget ngurusin badan gw rajin banget olahraga sampe u tube an cardio sama low impac

4 . 47 kg, Atur jam makan/ porsi 
boro-boro 47kilo, ini nyampe 49 kilo juga nyarisss cuma numpang lewat doangg,

5 . Emosi sabar lebih dijaga lagi
ya ya yaa, ini kaga tau deh gw klo emosi mah kayaknya biasa-biasa aja lah yau

6 . Taraweh tahun ini harus kaya 2012
gagal maningggg sumpe deh gagal maniiing

7 . Mulai belajar Iqro
gagalll jugaaa huauauhahuauauhhua

8 . Nambah investasi
ada kok investasi emas kawin dari suami huauhauhauhauhauh ya kaann boleh dong yaa

9 . Puasa 1 bulan sendiri (boleh banget di cicil)
udahhh kookkk banget malaahh

10. Gak minum soda 1 tahun
udah kaga mau minum soda sumpee deh kakak kaaga doyan banget gw sama soda sekarang mending kaga minum deh klo minumannya cuma soda doang

11. Makan junkfood 4 bulan sekali, no KFC 1 year
gaya-gayan kaga mau makan KFC tapi kecolongan deh di Bali, padahal cuma selisih beberapa hari doang sedih banget gw, pas makan juga kaga kaya di sorga banget kok enaknya biasa cuma emang gurih doang si

12. Wisata mendidik musium kek, drpd ke mall mulu
buahahahah wisatanya ke tanah abang, ke mayestik, ke tukang jait ke inacraft ke sanggar rias wekweeew dehh


sekian review resolusi gw tahun kemaren males dahh kok kaga bagus raport gw ini ya, gw masi belom mikir resolusi gw tahun iini apaannn?








Tidak ada komentar:

Posting Komentar