Selasa, 23 Desember 2014

surfer girl

kita bolak balik kesini dua kali sampe mbaknya apal "yang kemarin yaaa?" pertama kali dateng karena olly nitip sticker surfer girl buat di mobilnya, harganya 25.000 trus kita beli sendal yaoloohh ini senda; termahal yang pernah gw belii 139.000 gantungan kunci 39.000 gw juga beli 2 yang banyak tapi maksudnya si biar bisa gw potes-potess kan bisa jadi banyaak, trus gw juga beli pouch buat marizka, monick, prima murah pouchnya kok cuma 15.000 andy gw tawarin mo beli gantungan kunci gak? ehh di amilih yang bolak balik 50.000. Dia beliin buat ponakannya sendal, gw lupa berapa harganya. trus ada kaos yang gw nodong beliin sama andy, sebenernya sih gantiin duit bekas beli celana pendek di uniqlo jadi ini kaos gw beli buat diri sendiri


Tidak ada komentar:

Posting Komentar