Senin, 22 Desember 2014

Baju dan Lebaran

Saya bukan fashion banget orangnya kok, gak neko-neko harus ngikutin model ini kalo lagi inn, beli baju ini kalo lagi trend, asal baju nya bagus di pake dan selera saya oke deh gue belii siniii buka dompet kluarin dolaar. Sedari kecil saya gak dibiasain diri beli baju lebaran, tapii meenn sejak kerja saya juga gak HEboooooOHH beli baju lebaran, malahan kalo pergi solat Ied saya suka kaya gembel hingga diomelin sama mama, kok pake pakennya gitu sih? lah ya maap kirain kaya mo pergi traweh? lagian abis solat Ied juga kita dirumah langsung bobok manis lempar BH pasang AC ngiler di bantall.. tamu juga gada yang dateng kalo pun ada yang dateng besoknya itu juga tante elii palingan bawa ketupat yang udah mateng, sodara kita juga di bandung smuanya jadi siapa yang mau namu ke rumah?

Tahun kemarin saya pingin banget beli baju lebaran, pergilah saya ke ITC Cempaka Mas sama mama saya beli kaftan yang udah gak trend lagi di tahun 2013 dapet deh warna hijau toska dan pink bluwek yang sangat cucok di badan saya, tumben ya heboh-hebohan pas bulan Ramadhan kemaren. Sholat Iednya juga di lapangan mesjid, beehhh ga tau tuh kenapa gak didalem masjid aja sholat Iednya aneh deh daerah Pulo Mas ini... Kemaren pas pak parbowo ngambek di tipi, kantor dipulangin cepet saya nunggu adik yang ternyata alay, pulang gak pulang eh tau-tau udah sampe dirumah, akhirnya saya nunggu andi yang baru dateng jam stengah lima, pergilah kita ke moll kelapa gading saya sungguh kepingin baju lebaran contempo itu yang kebetulan lagi diskon 20% yesssss walopun ya maak masi 300ribu an juga ya maakk..
akhirnya saya punya baju lebaran buat tahun ini alesannnya kan mau silaturahmi ke rumah calon misua kudu pake baju matching kan.
ini penampakan baju saya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar