Senin, 22 Desember 2014

new year party officee

kantor gw ngadain acara tuker kado internal buat TBWA doang kemaren kamis tanggal 18 desember 2014, jadi kita sebelomnya ngambir kertas di gelung dulu biar tau mau ngasi kado ke siapa, harga minimal yang di patok Rp 50.000 unutuk sebuah kado yang gak boleh makanan, minuman, obat pokoknya harus barang kenangan yang gw tangkep lah. Seperti biasa dong ahh gw males ya ngikutan hore-hore kaya gini jadi gw kabur ke bawah aja duduk diem manis nunggu sampe acara hore-hore selesai walaupun ada snack berupa martabak manis dan asin, walaupun gw juga udah nyumbang tapi maafkan lahh gw emang lagi males rame-rame sejak kawinan kemaren kayaknya gw enek sama rame-rame deh... tukeran kado gw dapet gelas anjing putih lengkap dengan sendok kecilnya, manis banget kan gelasnya kecil buat teh-teh lucu dehh.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar