Selasa, 23 Desember 2014

magic jar dan bedcover seprei set

gw senneg banget liat ni kado yang gedeee, kado yang pertama dari mba mugi yaang datengnya telat jadi pas gw lagi m akan di ruang VIP dia baru dateng dah gitu dia langsung pulaang hiks, makanan udah di beresin gw ajak makan di ruangVIP gak maokk dia, mba mugi ini OB kantor gw yang paling gw sayaaanggg huauhauhauhau, dia kadoin gw magic jar yang gede, kan mahaaaallll ih mba mugii mahaall amat kasi kado ginian ke gw, tapi makasiihh banget lohh kan penting ya magic jar buat masak nasi di rumah.



kalo kado yang ini gw dah nebak pasti bedcover, gw prediksi ini bedcover yang bagus minimalis warnanya soft atau mungkin motif burberry, tadinya gw kira ini kado dari temen gw yunda taunyaa ini dari anaknya temennya mama yang deket sama kluarga kita pas gw buka yasalaaamm weheheheh motifnya pinkyyy loh cyiinnn gonjreng abiiisss gw mikir lah seleranya gini amat yak? sayang-sayang duit abis buat beli bedcover sihh, muncul pikiran jahat kalo ini bedcover kado pas kawinan mereka soalnya mereka nikah juga gak jauh beda bulannya sama gw huauhauauhauha maafkan pikiran negatif gw dah yaa, tapi alhamdulilah kita dapet bedcover yang nanti bisa kita pake atau mungkin kita kasiin ke kawinan orang laen juga kaleeee?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar