Minggu, 21 Desember 2014

bikin apa buat suami?

ooouhh meennn, pas pacaran dulu gw sih cuek aja mau masak apaan kalo andy laper gw tinggal buka sarden trus gw goreng pake nasi jadilah nasi goreng seafood special ala gw, lah sekarang udah jadi bini gw tipa hari muter otak mau masak apaan?? karena gw masi kerja jadi ga berat-berat banget kalo nyiapin makan, malahan mama sangat membantu gw masak, yaiyaalahhh gw kan bisanya bikin western food, lasagna, pizza, spaghetty, fetuucini gw hatam bumbu-bumbunya, tapii kalo untuk makanan indonesia huauhauhaua yasaalaaammmmm maksud gw disini gw kaga apal bumbu soto, rendang, ayam kuning, bakar dll tapi kalo tumis oseng gw insaaaloh bisa laahh, masalahnya laki gw ini udah perut nasi lidahnya indonesiaaa. Pulang dari Bali kita masi punya libur sehari mau dong gw nyenengin suami, jadi lah gw bikin soto ayam goreng tempe, aturan kaga usah pake lauk lagi ya, tapi dasarnya emak gw sayang semuaanyaa jadi dia goreng telor dadar, ini dia penampakannya.


kalo yang ini bihunnya gw beli tapi telor dadar bikin sendiri, agaknya suami gw kaga doyan telor setengah mateng, maunya yang mateng banget.. iya deh belom lagi gw agak shok kalo dia suka minum aer panas, jadi selalu sedia aer anget panass di termos, kita dirumah bertiga kaga demen minum aer anget kecuali si mama si.. itu juga sekarnag dia udah jarang minum kopi/teh.


kaloo yang ini adalah andelan gw sedari pacaraann, nasi goreng seafood ini sebenernya ikannya dari kaleng sarden huauhauhauhauhauha.. masukin mox vegetables jadi deh nasi goreng seafood ala restoran. Boleh deh beli sarden, makarel, tuna kalengan yang di jual di supermaket di goreng aja pake teflon masukin nasi kalo merasa kurang bumbu ya tambahin merica, garem simpleee kann (dasar kamuuu istri pemalasss.. ) btw liat tuh piring mahal yang gw pesen dari riau dulu, ini akhirnya gw pake juga piring limited yang gak limited prett!!!

2 komentar:

  1. Nasi goreng ikan asin ya. :)
    Wah pengantin baru lagi asik-asiknya ya, ingin rasanya cepat nikah juga agar dimasakin pasangan. Hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Ron :
      Hai Ron, ini nasi goreng sarden, senjata rahasia kalo mandek mau masak apa. Ayo buruan Lamar pacarnya biar tiap hari dimasakin makanan spesial.

      Hapus