Selasa, 23 Desember 2014

mukena - Bali

muka Bali siapa sih yang gak sukaa? udah adem tipis lebar jugaa, kita beli mukena ini di pasar sukawati harganya gak boleh turun jadi 60.000 untuk satu mukena Bali yang biasa, yang jumbo lebih gede lagi ga tau deh beda berapa harganya.. yang warna merah marun buat nyai oyoh neneknya andy tadinya dia bingung buat siapa? mb dia apa buat mami jack, tapi karena nyai kecewa gak diajak sungkeman jadi akhirnya dilibahkan ke nyai deh, nanti buat mami beli aja di tanah abang gituu katanya.

gw beli yang kuning buat kak aning, gw pernah denger dia seneng sama mukena kak diana yang dia beli di bali, jadi gw beli satu buat kak aning, kalo yang putih itu buat mama dong gak terlalu rame tapi bunga-bungaan dan yang ungu bunga pink itu punya gw udah gw buka dan pake enaaak banget trus gede juga kok gak kecil-kecil banget malahan tangannya ketutup juga kok.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar