Selasa, 09 Desember 2014

Day-5 honeymoon

hari ini kita komplen sama pihak hotel Amarrossa abis sarapan andy langsung komplen minta dipindah ke kamar yang lebih kecil juga gpp deh, asal gak brisik ganggu banget, gw duduk manyun aja sebel banget gak bisa nyemplung walaupun udah dapet private pool tapi mengecewakan banget ini hotel kamarnya WAH tapi gak WAH gitu loh, kamar mandinya bocoorr ngerembes aer jadi beceekk dah dari showernya, trus semprotan jambannya kenceng bgt sampe sakit pas cebok (maaf ya bahasa gw kasarrr *udah sebel) kolam renangnya juga posisi gak enak makanya gada yang nyemplung soalnya bisa kliatan dari sisi manapun juga klo lagi berenang, makaannya gada satu pun tamu yang berenang. Abis komplen kita sewa motor langsung pergi nyari tiki ngirim bedcover ke jakarta mahal ongkosnya 160 ribu di tambah biaya packing 10 ribu pas gw nulis ni blog barangnya udah sampe duluan ke jakarta dibanding gw yang masi diNusa Dua dah gitu paket gw naek garuda sehari sampe, hahahaha gileee pantesan mahaall ongkos paketnyaa, trus kita nyari pantai, gw dah males ya pake baju renang ehh malah nemu pantai cantik di nusa dua, gw jadinya duduk doang andy yang nyemplung sambil foto-foto deh kita di pantai itu gak lama sinar matahari ngilang.

lagi-lagi kita ke becahwalk mall di kuta yang dilengkapi AC bisaaaa bapake balik lagi ke toko fossil sama urban icon liat jam tangan fossil, trus masa kita makan di Eat n Eat yang mahaall segala rupa, harga yang tertera bukan harga sebenernya mahal ada tambahan SC yang gw kira itu singkatan dari service belom lagi dimasukin TAX, masa makan nasi empla kering sama pecel ayam abis 120ribu? ogaahhh, gw ngalah aja andy aja yang makan gw minta KFC aja nanti..hari ini kita cari pie susu cap enaaak di jogger deket rumah makan ibu andika, Allhamdulilaah ketemu dah langsung beli banyak, abis itu kita mampir ke jogger ini semacam toko yang menjual sovenir bali mirip-mirip kaya dagadu jogya gw mah kaga tertarik disini cuma nemenin andy doang yang lagi-algi beli kaos, yaa gpp klo kaos soalnya kaosnya dia kan dikit, yang gila belanja ini gw apa dia ya? abis dari jogger kita pulang deh ke hotel niatnya mau mampir beli KFC tapi gw bilang nanti mampir aja ke KFC yang ada di Nusa Dua, ehh pas lewat sana andy bilang nanti kluar lagi deh, mungkin dia lelah hahahahahaa

kita makan malem didalem kamar kan ada free dinner/lunch dari promo hotel, se gak enak-enaknya makanan masih bakala gw makan, gw ga ngerti deh ni hotel bagus tapi rasa makanannya berantakan, se gak enak enaknya nasi goreng yaolloh ini nasi goreng yang aneh rasanya, belom lagi salad barnya gak enak anyep kaya udah lama sayurannya, roti toppingnya juga melempem.

ini breakfast hari pertaama di hotel Amarrossa, makan disini rasanya gak konsisten, ketakutan ngasi bumbu, okelah kalo hotelnya khusus bule lah ini di nusa dua bulelengnya dikit kok jarang malag=h banyak orang timur tengah yang makanannya berbumbu, hari ini makan spagety tapi kok pastanya fettucini gw masi inget di kertasnya tulisannya fettucini carbonara, emang kaya gini ya bentukannya? bikin mulut gw kebas, mungkin karena gak panas ya pastanya, anget-anget kuku, kentangnya enak dan beef baconnya enak. Satu hal yang bikin gw kesel di hotel Amarrossa ini sendok, pisau dan garpunya berat semua itu juga piringnya gw ngerasa kaga bersih, ga tau kenapa deh, gw kaga bungkus roti-rotian di hotel Amarrossa ini karena gak napsu, ada juga pastry tapi kok isinya kaya manisan fruit cake aneehh bangeet, di nusa dua penyewaan motor juga jarang ada kalo pun mau ya dari hotel sendiri nyewanya cumaa yaitu mahaallll mana gak full bensin juga.



pantai di nusa dua cantikkk ga jauh dari hotel Amarrossa yang kita tinggalin cuman naek motor deket ikutin petunjuk arah sampe deh, banyak bule disini yang berenang berjemur dan orang domestiknya dikit disini loh jadi gak malu kalo pake bikini. Gak lupa gw bikin lagi dong grafitti pasir lagi 




abis dari nusa dua kita ke beachwalk, kok jadi dia sih yang gak bisa jauh dari mall? hewwwlooow.. liat mataharinya cakep banget deh buat berjemurr




jauh-jauh ke bali makannya masa di eat n eat juga, aje gile 100 ribu gak cukup makan nasi empal crispy sama ayam penyet? itu jg belom termasuk minum? masa kurang duitnya, yaudah gw ga makan deh, jangan pernah makan di eat n eat di upitin banyak buat service sama tax, karena harga makanannya belom termasuk tax juga. banyak banget tambahannya.


ini dalemnya jogger, untung gw bisa foto, karena ternyata di dalem toko jogger ini gak boleh foto. disini beli kaos lucu-lucu aja sama sendal.


jangan dikira makanannya enak ya? sama sekali gak beres rasanya, ini kita dapet free dinner/lunch dari promo groupoun, buahnya juga anyep, sungguh gw gak akan balik ke hotel Amarrossa kalaupun gw harus stay di nusa dua, gak bakalan deh gw nginep di hotel Amarrossa dan hotel laennya asuhan kagum hotel. JOROOOKKKKKK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar