Selasa, 23 Desember 2014

H-1 kemanaaaaa?

H-1 kemana? ya ke tanjung barat (gw lupa ngapain kesana sama mama sama danil kayaknya deh lupaa ah) truss kita ke sanggar ira yusuf bayar sewa beskapnya sama balikin baju demang, buku tamu yang kita pinjem akhirnya mau sewa yang warna hitam aja deh. Sempet mami sama mb dian bilang gw ikut apa gak nih klo gada keperluan ya ga usah ikut soalnya besok biar FRESH, tapi yaa gw males dirumah soalnya kan rameee pastinyaaa.. jadii gw sama andy kak aning kita ke pondok indah deh ke sanggar ira yusuf yang tepat di depan rumah si Artis (gw males nulis namanya si artis di blog gw).



 diperjalanan yang macettt karena ujan trus jumat jugaa akhirnya kita mampir ke plaza semanggi nyari selop buat inne, malah gw yang beli sepatu bata karena sepatu gw udah rusaaakk, kita cuma keliling-liling trus naek metromini ke arah pasar minggu deh, kak aning pulang sendirian andy nungguin gw di jemput sama mama di pancoran, mama gw minta tolong nunggu di superindo ehh hp mokatt wasalaaammmmmm hp andy juga mati akhirnya kita nongkrong dulu di circle K sambil nge charge HP makan roti sosis karena kita gak makan sehariaannn tuoloong





kalo ini mah ga usah di ceritain yaa, dari atas kamar gw foto kondisi rumah gw gimana pas nyampe juga gw foto ruang bawah kaya apaan ni jadinya banyak yang udah molor ngampar, itu siapa anu siapa kaga ngerti deh gw sapa-sapanya.





posee terakhir sebeelom jadi istri orangg, ini gw udah mandi tinggal berangkat doaang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar