Selasa, 09 Desember 2014

Day-4 Honeymoon

hati agak legaan pas udah ketemu sama krisna, well padahal gw juga kaga beli oleh-oleh buat diri sendiri ya? kebanyakan buat orang rumah aja deh, hari ini jadi sewa mobil sama pak made lah kita kok manggilnya pak ya bukan bli hahaha bodo ah
sarapan dulu jam 9an, pak made telpon jgn bilang mau trip sama pihak hotel karena nanti di potong dia feenya, andi blg dtg jam 10an aja
trus abis sarapan kita kan udah packing yah sedih gw pindah padahal gw suka sama ni hotell banyak bulee kayak di mana gt feelnya, trus abis cek out kita jalan dl cari pie susu di toko kaya krisna gt dah, tempatnya gak begitu bagus trus sepi emang banyak jual makanan kecilnya cuma gada yang gw taksir ada juga pie susu tapi bikinan tokonya sendiri ga enak ahh kaga gw beli jadinya pie susunya , pak made di tanya pie susu juga kaga ngarti jadi gw beli kacang disko bali aja abis pie susunya aneh, andi mah beli baju buat iriwanto sama baju juga buat diri sendiri, kebanyakan beli baju kaos dia alesannya gak punya kaos, emang iya sih andy kaga banyak juga bajunya dibanding gw mah kalah jauh yaa hahahahah...
abis dari toko jualan oleh-oleh trus kita ke candi batuan dulu pokoknya yang sejalan sama arah taman safari deh trus masa ke bali kaga ke candi, disana candinya kecil tapi bagus buat foto juga loh, gw mah berani aja ya minta tolong orang laen yang gw kira org kita ehh ternyata orang korea minta tolong foto trus gantian deh huauhauahuahuauh jadi sistem mutualisme dong saling foto mem foto walaupun bawa tongsis ya ga cukup klo buat foto berdua trus candinya kliataan keleuuuss

lanjut trus ke sukawati beli bedcover yang ternyata emang bener murahan di sukawati untuk ukuran king 150 jadi gw beli 2 bedcover buat di rumah satu sama buat di tanjung barat satu, gw kaga bisa klo tidur kaga pake selimut sii, abis itu gw beli mukena Bali satunya 60 ribu yang biasa buat gw mama sama buat aning, si andy beli satu juga buat mba dian tapi tau deh nanti di jakarta buat siapa gw kira boleh satu mukena 50 ribu prett dah di tawar 55 juga gak mau, pas pulang dari sukawati udah mulai grimissss sayangnya paas mo ke safari Bali ujaann hiks sedih sampe andy bilang masa sama ujan takut hayaahh kan klo gw masuk angin gimanaaaa? akhirnya gw beli payung deh kebetulan gw kan kaga ada payung yang bener di rumah lumayan deh payungnya 120ribu safari payung gw, di safari jg gw beli tote bag ada yang gw taksir bgt tapi mahaall 80 ribu, mending beli yang 50 ribu aja deh, sayangnya gw beli pas udah di bawah jadi gada yang gajah. Pas masuk safari gw keluarin smua saos sambel dari KFC yang dapet banyak karena gak boleh bawa makanan, yahh roti bekal gw sama andy juga kita makan satu dulu sebelom masuk ke arena, trus di kasi pak made andy suruh makan aja drpd disuruh megangin kan kliatan pelitnya. ada 2 jam deh kita di safari bali
trus kita ke pantai yg sedapetnya tp ga baguss soalnya klo ke padang-padang waktunya ga cukup, pantainya gak bagusssss gw bilang sama andy balik aja yuk bilang aja aku capee udah ahh pantainya bikin illfeel juga, langsung deh kita pulang nyari hotel amarossa sebelomnya minta pak made nyariin tiki dulu buat ngirim bed cover yang gw beli di sukawati kan berat, gw juga takut klo kena cas bagasi pesawat mengingat kerdus krisna yang gede bangeeettt nemu satu jne tapi udah tutup, gw dah cape banget deh akhirnya kita mutusin buat dianter ke hotel amaroossa aja deh besok aja sama andy sewa motor nyari tiki

nyampe di hotel gw udah kegirangan banget lucu hotelnya (ini karena malem kali yee) trus gw langusng liat private poolnya mo langsung nyemplung tapi kata andy besok pagi aja kamu kan ga tau ada apaan disitu mana ada laron juga tuh, untung gw nuruuutt coab kalo ga nurut andy, ini hotel bagus tapi gw sedih bgt masa private pool tp hotelnya brisik ada blower ada jetpam aer nya narik mulu, belom lagi kita dibelakang pantry jd brisik org cuci piring mulu... yaudah ya tahan aje 
mana wcnya crepy spooky brisik juga, sumpah gw kangen the bene walaupun hotelnya kecill disini gw jd pengen cepet2 pulaaaaaaaaaaaangg kaga bisa tidur sama sekali gw cuma kepikiran setan mulu di hotel ini males banget sumpahhh, andy juga bingung mau ngerokok dimana kita kan private pool jadi gada balkon tapi di poolnya juga gak enak pemandangannya gersang.



breakfast terakhir di hotel yang bakalan gw kangenin iniii, yess tiap hari sosiis mulu hari ini sosis daging enaak bangeeett...



ini didepan pintu kamar kita pemandangannya masi pohon-pohon, jadi hotel kita di tutupi pepohonan yang banyak.



gw di mobil sewaan 500ribu dengan supir dan full bensin, dibawah ada pak made gw kaga mau foto mukenye ahh masa mukanya pak made gw pajang di blog gw uhuhuh no ahh.. tapi pak made ini interaktif orangnya hampir jadi kaya tour guide juga loh, dan dia bisa ngasi alternatif objek wisata kalo misalnya kita pengen liat pura tapi kita pengen ke taman safari, beli oleh-oleh etc




ini pure batuan di daerah uluwatu, masa ke Bali kaga ke pure ya kaga afdoll doong yaa, harus foto di pure juga, kita bisa foto di pure karena bantuan wisata yang gw kira orang kita ehh taunya orang korea, komunikasi kita dengan bahasa tarzan setelah gw nanya boleh minta foto gak? ehh pacarnya malah kasi sama ceweknya gitu tp kaga ngomong apa-apa, trus pas udahannya si ceweknya minta gantian, gw suruh andy lahh secara dia klo moto bagus, eitss andy udah pegang iphone 6 aja lohh



ini sesajen yang ibu-ibu setempat minta tolong andy naroh di pure kecilnya, trus kita foto bareng deh sama si ibu, liat deh ibunya fotonya up to date anjiiirrr bergaya peace loh yaaa, dan semua berkat tongis kita bisa foto berdua tapi pemandangannya bisa dapet juga, tumbeenn bapake kaga marah-marah pake tongsis kaga tapi malu juga pas kita foto pake tongsis, lahh yaaa bule juga ada kok yang bawa tongsis keleuuusss.






sampailah pada pasar sukawati, beli bedcover, mukena aja kok sama andy beli tempat lilin buat gw katanya gw suka bulan sabit, ichh maaaciiiiww :*  sayangnya kita gak bisa lama-lama karena ujaann trus kan mo ke taman safari Bali jugaa



 ga jauh dari sukawati kita meluncur ke taman safari Bali, ujan masih deres jadi animal shownya gak ada, kita ngambil tiket masuk yang biasa aja, makanya gelangnya ijo, gw liatin disana gelang-gelangnya ada yang biru (mungkin ini yang lengkap sama marine park show kali ya, kebanyakan juga domestik yang pake) trus kalo bule-bule gelangnya kalo gak kuning, pink gw rasa harga yang membedaakan kita dapet gelang warna apaan, tapi untung kita yang reguler doang, karena kondisi lagi ujaann rugi dong yah. masuk ke dalem tamannya nanti ada bus yang nganter kita ke atas sana.



sampai di atas kita bisa jalan-jalan keliling dulu atau mau langsung ikutan safari journeynya juga boleh kok.. gak seperti di cisarua, disini pake bus sendiri ada guide nya juga loh dna dia ngomongnya 2 bahasa.












keluarga bule ini anaknya pinter banget, dia bisa tau hewan-hewan africa yang gw sendiri kaga tau namanya apaan kaya wildbeast apaan itu kaya kambing berjengggot yang kecebur got hahaha


liriklah ke belakang sebentar itu belanjaan kita banyak bangeetnyaa bujubuneengg, di safari park kita beli sovenir juga, gw malah beli payung yaa gpp juga payung kan di rumah ga adooo


ini pantai yang gak begitu bagus, geseng kotor banget aernyaa nyelupin kaki aja gw kaga sudi




gw dah males klo cerita ni hotel amarroossa hotel mewah yang gak kerawat abisss, kamar mandi bocorr, kayaknya kamarnya juga gak dipakein peredam suara deh, suara orang ngobrol aja kedengeraan. Ada pantry juga sayaang tapi cuma microwave doang yang gw ga tau berfungsi apa gak, sama sink cuci piring lah mo masak dimana? apa mesti minjem piring ke pantry?



abaikan suami saya yang lagi molorrr inii view nya sekilas bagus ya klo diliat lewat foto, tapi auranya gw kaga demen dehh, lantainya juga lengkeett iuuhhh jijik banget gw nginjeknya makanya gw selama di hotel ini gw pake sandal aja deh, dan baru gw tau di hari terkahir kalo pegawai hotel ini gak nyapu lantai tapi pake vacum cleaner lahh pantesan lengkettt..


blower AC yang brisiiikk banget deket sama pintu kamar pula, gilaaa nrisikk belom lagi di ujung kursi itu ya ada pompa jet aer yang tiap beberapa detik narikk, plus kalo ke wesee eksosnya brisiikkk bangeeett.. liat foto bawahnya itu banyak banget deh laron-laronnyaaa yang mati, yang sayapnya ilang malah tenggelem ke bawahh, ga tau deh di bersihinnya itu aernya di ganti apa gak.



bathtub? adaa kokk cuma maless banget posisinya dan viewnya gak enak langsung keluar ga nyaman juga pokoknya, trus keran aer, semprotan dan shower di hotel ini gak pernah dibershinin kali yaa kerakan smuanyaa gw jadi jijiiikkkkkk, semprotan ceboknya kenceng bangettt jadi gw klo pipis bilasnya pake gelass..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar