Selasa, 09 Desember 2014

Day-2 Honeymoon

Hari ke -2 di The Bene - Kuta

sarapan hari ini gw lupa foto hari pertama sarapan di The Bene ini makanannya agak bule-buleeann, gw suka hotel yang nyediain sosiiiss nyaaaammm sedih kaga ada saos sambel jadi hambar makanannya, kalo gak salah makannya bihun, sosis sama sayur wortel buncis deh kalo gak salah. Gw juga ngikutin mama kalo pas breakfast ngambil roti/pastrynya gw bungkus di tissue pake seleai sama butter unsaltednya gw ambil 2 croissant sama 2 kismis pastry. habis sarapan kita balik ke hotel deh masih bingung mau kemana-mananya trus di tv ada fantastic four yang silver surf andy mo nonton dulu... laahh kapan jalan-jalannya iniiii? dah gitu pas mo pergi ke luar ujaaannn huuuhhhh 2 hari sia-sia di Bali sedih amaaatt gueee lalu nyambung nonton Walter mitty gak lama andy laper untuungg ada roti pastry yang gw ambil pas sarapann, nahh kan untuung kan gw ambill itu rotii.

Sambil nungguin ujan gw ngerengek minta pergi-pergii yaa kalii masa ke Bali cuma ngendep di kamar doang siihhhh sedih amatt udah cape-cape nyari hotel tiket browsing sana-sinii yaoloohh akhirnya gw jalan kaki ke Kuta deh sama andi, itu udah geleep bangeett kaga kliatan pasir-pasir acaann, tapi kan menurut mitos kalo mau balik lagi ke Bali celupin deh kakinya ke aer laut kutaa hah!! minimal gw udah celupin kaki gw kesooonohh jadinya udah afdoll kan yaakk... Lanjuut kita makan mc. D (ye ye yeee cacilah akuu, makii lah akuuu di Bali kok makannya mc. D ) trus kita jalan kaki ke Legian mampir ke Surfer Girl yaaa ampuunn tokonya cantik bangeettt beli sticker sama andy beli sendal buat ocha banyak gantungan kunci lucuu banget cumaaa harganya meheell emeettt cyiinn eike bisa bangkrut deh kalo beli ngikutin hatiii uhuk-uhuukk.. Kali ini kaga tapi ujan di poppies-kuta gak kerasa loh bisa jalan kaki jauh banget dari ujung ke ujung happy aja bawaannya. Ya hari ke-2 yang penting udah kena aer Lauuuuuttt. Hal yang paling nyebelin di sepanjang jalan banyak orang yang nawarin promo hotel, travel, etc pas berangkat kita di cegat orang di depan kuta nwarin mobil seharian 400 ribu kartu namanya kita ambil, trus pas di depan matahari ada yang nawarin lagi, ini gw kira nawarin mobil ya makanya gw ladenin biasanya klo ada yang gituan mah gw udah colek-colek andy.. eehhh bukan nawarin mobil malah promo hotel baru, dia bilang tolong bantu promo hotel yang dia baru kerja sebulan trus kita di kasi kartu diskon berhadiah pas di sobek si andy dapet kaos trus gw dapet voucher nginep, kamera canon, trik ke bali lagi jadi dia promo hotelnya lewat mulut ke mulut, lahh itu hotelnya gw tau kok pernah lait di booking.com juga gw apaan yang promo dari mulut ke mulut? yang bikin kesel dia minta data kita sampe tinggal dimana nomer kamar berapa karena bsk mau di jemput buat liat-liat hotelnya sekalian ambil hadiah, kita kerja saama juga sama matahari makanya promo di matahari. Jadi kaya beban aja niii beosk mau jemput 9.30 di hotel unttuungg pas nanya nomer kamar andy langsung ngomong lupa dan gw juga untungnyaa kaga bilangg keceplosan dan ngertiii bah bah bahh mengganggu bangett. Kita langsung telpon pihak The Bene buat bilang klo ada orang yang nyariin bilang kita udah chek out, sepanjnag jalan gw kepikirannnn besok klo tuh org nekad jemput gimana doong? sampe The Bene andy langsung ngomong sama resepsionis katanya udah biasa orang-orang kaya gitu dan The Bene pasti gak bakalan ngasi masuk tamu gak di undang, dahhh legaan dikit deh gw.


akhirnya gw sama suami ke pantai juga, walaupun udah sore tapi lumayaan gw bisa celupin kaki di aer laut Kuta




jangan lupa buat tulisan pasir alay hahahahah, gak afdol ya kalo gak bikin kaya gini hahahahaa


kita gak tau mau makan malem yang pas di kantong apaan deh ini, larinya ke mc. D


ini lagi di legian ke toko surfer girl nyari pesenan olly ehhh tapii tokonya lucuu bangeett gw seneng banget di toko ini warnanya salem-salem pink



gw gak malu mainta foto sana-sini di toko ini cakep banget dah ini illustrasi surfer girl nya, gantungan koncinya pengen gw beli semuanyaaaaa, sayangnya harga bervarisai jadi ge beli yang bisa di bagi aja lah.



di tangga turin kita foto lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar