Selasa, 09 Desember 2014

Day-6 honeymoon

hari terakhir di bali - nusa dua

gw kok ya udah pengen pulang aja apa gara-gara hotelnya ya? duh gw kangen sama si bene huks-huks

jadi abis sarapan kita sewa motor lagi, ada GWK jadi kesanaa byr motor 5000 tiket masuk 1 orang 50.000
ke atas foto-foto deh yaa sama patungnya wisnu trus kita telat nonton teater nari bali sempet foto sama penarinya tapi ga bisa sama barongnya.. trus mo nunggu show berikutnya 30 menit foto di naga2an kencing trus nunggu di dalem teaternya baru deh abis selesai show gw buru2 ke barong minta foto hohohoo si andi yg tdnya ga mo foto jd pengen juga khaannn


ke pure uluwatu yang ada monkeynya lumayan bgt jalannya jauh, gw beli gelang-gelangan sama penduduk setempat trus foto bareng deh.. ibunya baek kita dikasi bonus 1 gelang hahaha.. abis itu agak mendung jadi ke pantai padang-padang lagi-lagi gw kaga bisa nyemplung soalnya gw dah enek nyari pantai ga dapet lah, ujan lahh jdnya males bawa baju, tuh kan giliran ga bawa baju malah nemu si pantai cantiiiik ini

trus balik pulang pake waze ke KFC makan dulu, trus ke seminyak liat-liat ehh ujannn lebaaaat mo pulang juga ga bisa karena lebat bgt nongkrong di circle K lamaaaa bgt trus andy pengen beli jam buat diana ke citywalk itu udh malem skitar jam 9an kita ke poppies beli baju di matahari pdhl mau beli jaket di pull n bear abis itu nongkrongin ujan lagi.. nanya sama satpam masi buka kaga katanya si sama aja kaya matahari, terus parkir di kuta beli jaket hahaha mehell amat 399 peraakk.. gw sempet kepleset jatoh di tangga masuk citywalk trus andy masi bingung mau beli yang mana jamnya di fossil trus ke urban icon nemu yg oke cuma gada stok yang baru haaaa ga jadi dehh.. 

sarapan gw hari ini, kentangnya enak berasa makan di warteg dah ya masa bule di kasi makan kaya gini? ini mah makanan warteg kaga ada western-westernnya.


jangan tertipu dengan foto ini, aslinya kaga taoi bagus hotelnya padahal kita udah bayar mahal loh walaupun dari groupun tapi mahalll ini satu-satunya hotel yang dari sekian kali gw nginep dimana gw pengen pulaaang dan jijik sama lantainya.


 kita sewa motor dari hotel di nusa dua motornya mahaalll prettt!!!!


tujuan pertama GWK, kaga ada apa-apa emang bener cuma gw senenggg ajaaaa, bayar tiket  masuknya satu orang kalo domestik 50 ribu, dari awal gw kesini belom jadi-jadi ini patungnya cyiinnn lambreta bangettt









kalo ke GWK jangan lupa cari lantai yang ada penari balinya kaya gini yaaa, trus jangan lupa foto kakinya juga, yang pertama nemuin si andy trus yg lebaii foto mah gw hahahahaha..


kita nonton pertunjukan penari balinya 2x, soalnya yang pertama telat dateng, tapiii gw sempet foto sama penari balinyaa, nahhhh buat yang ke-2 nonton ini gw harus foto sama barongnya, gw udah ambil ancang-ancang pokoknya aku mau foto sama barong, kamu mau gak? bilangnya si gak mau, tapi pas liat gw foto sama barong yaaa ada yang kepengeeenn (idieeuuhhh) sampe pas gw udah lari-lari ke arah barong yaa, ada laki-laki gw bilang nanti ya mas saya duluan huauhauhahuahuahuahuauhauhahuauhauhahuauahuhauahuhauuhaauh









abis dari GWK kita tancep nyari pure di uluwatu, auk deh pure apaan ini jalannya jauh dah gitu banyak monyet







gw foto sama ibu pengrajin dan penjual gelang friendship bracelet loh, dikasi bonus juga gelang 1 trus andy ngobrol sama bapak-bapak petugas kebersihannya dia bilang sama gw dia pengen ikut ke jakartaa, lahh saya aja pengen tinggal disini paak, kata gw


perjalanan ke pantai padang-padang, eitss bukan padang bai yah ga usah nyebrang ke gili / lombok disin juga ada kok pantai cantik..











KFC pelanggaran reoslusi gw yang ke-2 ini memang nikmat banget deh... sumpah walaupun gada yang original, maksudnya yang original kecil ayamnya, tapi yang crispy enak juga kook.



sebelom pulang gw minta kita ke kuta, poppies, seminyak dong say goodbye sama keramaian yang gw sukai, agaknya gw sama andy demennya keramaian di bali deh bukan santai ria di pantai, kita demen yang rame-rame, dari seminyak ini kita sempet noongkrong di circke K nungguin ujan, circle K disebrangnya cafe heaven. Diseminyak ini gw juga liat-liat gelang idihh mahal amat nimbang cuma tali-temali doang masa 10 ribu, gagal maning deh niat gw mo jualan gelang (pedagang malas bikin gelang nii)



muka kusut kelamaan nunggu ujan, untung paket data andy udah nyala jadi kita sempet watsapan sama orang rumah, ahahah hihihi becandaan ehh lupaa batre andy udah mo mokat lahh kalo malem dia gak tau jalan banget, jadi ngandelin waze deh, matiin dulu hp nya andy...



nunggu lama di sinii nunggu ujan reda.. trus ke nusa dua pk waze sampe hotel buasah kuyup tralallaa sekian untuk hari ini bener2 jalan sampe malem, mampir ke matahari beli kaos trus beli jaket pull n bear yang anget buat andy pake supir ke nusa dua, ini dia motor hotel yang andy bilang gear ban depannya goyang, makanya dia gak brnai lewat tol laut bali, ihh padahal dimana lagi ya motor boleh lewat tol... sampailah kita pada malam terakhir di bali ini, pulang mandi kramas langsung tiduur, padahal laper banget ga makan malem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar