Kamis, 11 Desember 2014

going home to Jakarta

sampai juga di tanggal 6 Desember 2014, sabtu

waktunya kita pulang kembali ke Jakarta, gw happy banget deh mau pulang karena ni hotel bikin gw gak betah, sumpee yaa kan kita dapet free return / way to airport masa nunggunya ada kali sejaman, padahal kita udah booking dari kemaren, trus mau di barengin sama penumpang laen yang juga arahnya sama mau ke bandara, gw si gpp tapi andy yang gak mau, jadi kita nunggu lagi deh sekitar sejaman (ini hotel bener-bener gak rekomended deh!!! gw bilang sama semua temen gw kalo mo nginep di nusa dua ada promo hotel ini di groupoun jangan beliiii, jangan tergiur private pool, gak usaahhhh) kita udah nunggu giliran duluan loh, malah pasangan yang dari irak/arab itu yang lama siap-siapnya gw bilang pasangan ini dari arab/irak soalnya gw sering liat suaminya breakfast tapi baru kliatan istrinya sekarang dan istrinya pake jilbab item yang kliatan matanya doang, lahh itu pasangan ngapain ke bali dong kalo kaya gitu masa istrinya dikeremin di kamar doang? maaf ya ini gw nulis bukan nyinggung tapi info pasangan itu aja..

gw udah mo muntah nunggu transport ke airport, beneran deh ni hotel bikin KAPOK SEKAPOK - KAPOKNYA!!!! perjalanan ke airport supirnya ngebut juga dan gak ramah, untung suami gw baik hati ngasih tips 20.000 kalo gw mah gak mau kasih tips deh, karena masih lama jadi kita nongkrong dulu di starbuck sambil ngoceh-ngoceh gak jelas, komenin wisatawan yang baru dateng di sana, sampe ngomongin orang yang aneh-aneh, gw minta pijitin kaki sama andy trus gantian kita pijit-pijitan deh bodoamat diliatin orang gw gak gepduli dah yang penting stress ketakutan gw naek pesawat berkurang, kan gw klo stress pengen boker sakit perut mual juga, lanjut kita isi perut dulu karena penerbangan jam 17.45 nyampe jakarta bisa jam 8an dong, belom kalo delay pesawatnya jadi mampir ke burger king dulu, gw makan whopper andy makan nasi sama ayam gak enak, gak lama bener kaann gw sakit perut trus bokerr dulu maaf yaa nunggu laamaa gw bokerr, pas sampe pintu masuk terminal gantian andy yang sakit perut yaolohhh nungguin gantian org berak.. sedih amat pas pasir dari pantai padang kita diambil sama petugas scan bagasi, katanya kalo mau bawa pasir lewat bagasii.. hiks bagasi semua gw bacain Al-Fatihah trus payung harus masuk bagasi juga, ternyata bagasi kita kurang 15-14 kilo argghh harusnya bed cover gw masukin bagasii niiichh
























Tidak ada komentar:

Posting Komentar